Bikin Patah Hati, Si Cantik Sabina Putuskan Menikah, Siapa Pria Paling Beruntung yang Mendapatkannya?



Pencinta voli, khususnya kaum Adam, saat ini mungkin sedang patah hati. Sebab pevoli cantik asal Kazakhstan, yakni Sabina Altynbekova baru saja melepaskan masa lajangnya dengan menikahi seorang pria.

Pernikahan yang sakral itu pun berlangsung pada Jumat 25 Desember 2020 kemarin. Menariknya, pria yang kini menjadi suami Sabina masih dirahasiakan sosoknya.

Pada foto yang dibagikan Sabina di instagram pribadinya, yakni di @altynbekova_20 itu pevoli cantik tersebut hanya memperlihatkan bagian sisi belakang sang suami. Begitu juga Sabina yang terlihat anggun mengenakan hijab meski hanya tampak dari belakang.

Sambil dibimbing oleh penghulu, Sabina dan pria yang dicintainya pun kini telah resmi berstatus sepasang suami-istri. Dalam caption foto tersebut, Sabina memastikan dirinya kini sudah menjadi istri orang.

“Saya menyelesaikan tahun ini dengan menjadi status istri dari pria yang baik. Mashallah. Alhamdullilah. Nikah,” bunyi caption Sabina di instagramnya @altynbekova_20.

Foto yang dibagikan Sabina itu lantas langsung dibanjiri oleh komentar dan like oleh para followers-nya. Menariknya, dari hampir delapan ribu komentar yang menghiasi postingan itu sampai berita ini dibuat, rata-rata ada yang sedih karena Sabina kini sudah tak lagi single.

Sabina dengan busana casual, cantik dan membuat galau banyak pria.


Akan tetapi, banyak juga yang mengucapkan selamat kepada pevoli berusia 24 tahun tersebut. Mereka mengharapkan semoga Sabina semakin berbahagai dengan menjalani kehidupan yang baru sebagai seorang istri.

Terlepas dari itu semua, Sabina memang merupakan bidadari di lapangan voli. Kecantikannya yang sangat luar biasa berhasil membuatnya menjadi pusat perhatian ketika dirinya tampil, baik saat membela klubnya atau ketika saat bermain untuk Tim Nasional (Timnas) voli Kazakhstan.

Sabina dan kekasihnya memutuskan menikah. 


Nama Sabina mulai mencuat saat tampil bersama Tim Nasional (Timnas) Kazakhstan pada Kejuaraan Voli Junior Asia 2014 di Taiwan. Postur badannya yang tinggi bak seorang model, parasnya yang cantik dan menawan hingga dinilai mirip karakter anime telah menarik sorotan besar.

Meski begitu, Sabina tak ingin terbuai dengan ketenarannya. Ia bahkan memilih untuk tetap rendah hati dan menjalani kehidupan seperti biasanya.



Sumber Berita: Okezone.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close