Kasus Dugaan Mesum Sesama Jenis Nakes dan Pasien Covid-19 RSD Wisma Atlet Naik ke Penyidikan

Ilustrasi


 Kasus dugaan mesum sesama jenis antara tenaga kesehatan (nakes) dan pasien covid-19 di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat kini bergulir di kepolisian. Polda Metro Jaya memastikan kasus ini sudah naik tingkat ke penyidikan.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Lombes Pol Yusri Yunus mengatakan penetapan status penyidikan terhadap kasus ini dilakukan setelah polisi melakukan gelar perkara Minggu (27/12/2020) pagi. Yusri mengatakan polisi menemukan unsur tindak pidana dalam gelar perkara tersebut.


"Pagi tadi sudah gelar perkara, dan sudah naik ke tingkat penyidikan," katanya di Jakarta, Minggu (27/12/2020).


Hingga kini polisi baru memeriksa oknum perawat yang diduga melakukan tindakan mesum sesama jenis dengan pasien covid-19 di lingkungan RSD Wisma Atlet. Sementara si pasien belum diperiksa karena masih berstatus positif covid-19.


Diberitakan sebelumnya, skandal hubungan seks antara tenaga kesehatan dan pasien Covid-19 diduga terjadi di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat. Peristiwa yang diduga terjadi antara lelaki ini berembus dan menjadi pembicaraan hangat di media sosial Twitter.


250 Relawan Diterjunkan sebagai Tenaga Perawat di RS Darurat Wisma Atlet


Informasi tersebut bermula dari unggahan foto tangkapan layar yang menggambarkan percakapan melalui pesan singkat antara kedua laki-laki. Dalam tangkapan layar tersebut percakapan mengarah ke aktivitas hubungan badan sesama jenis.


Pihak RSD Wisma Atlet langsung memeriksa oknum perawat dan membebastugaskan yang bersangkutan. Kasus ini pun dilimpahkan ke Polres Jakarta Pusat.





sumber: INews.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close