LDR-an 8 Bulan, Begini Momen Cewek Deg-degan Pertama Kali Ketemu Kekasih Online

 

Reaksi ketika pertama kali ketemu pacar online setelah penantian selama 8 bulan.

Menjalani hubungan asmara jarak jauh atau anak kekinian menyebutnya, Long Distance Relationship (LDR) bukan hal yang mudah. Butuh kesabaran serta komitmen kuat agar hubungan dapat berjalan mulus dan awet.


Beruntung di era serba canggih ini semua orang bisa terhubung tanpa terbatas jarak. Teknologi komunikasi dan digital yang berkembang telah mempermudah pasangan kekasih yang tengah menjalin hubungan asmara jarak jauh tersebut.


Namun bertemu secara online tak seindah saat bertemu secara fisik langsung. Tetap saja hati akan terasa deg-degan ketika harus berjumpa untuk pertama kalinya di dunia nyata.


Pengalaman itulah yang dirasakan seorang cewek Palembang yang merasa deg-degan saat bertemu untuk pertama kalinya dengan pacar online-nya.


Kisah ini dibagikan dalam bentuk video oleh kreator TikTok yang menyebut dirinya Acaa. Pemilik akun @bercandasaynk itu membagikan momen saat menemani temannya yang akan bertemu pacar online untuk pertama kalinya.


Kata Acaa, teman ceweknya itu telah berpacaran secara online dengan menjalani LDR antar pulau selama delapan tahun. Pasangan itu masing-masing berad di Palembang, Sumatera Selatan dan Surabaya, Jawa Timur.


Dan hari itu temannya telah membuat janji bertemu dengan pacarnya yang belum pernah dilihatnya secara tatap muka. 


" Jadi temen aku baru pertama kali ketemu selama 8 bulan palembang-surabaya," tulis Acaa di video.


Adegan berikutnya memperlihatkan momen teman Acaa yang deg-degan saat menunggu di mobil untuk bertemu pacar online-nya untuk pertama kali.


Tampak sekali temannya menunjukkan mimik muka antara senang dan takut. Dia mungkin takut pacar online-nya tidak memenuhi ekspektasinya.


" Ini dia deg-degan banget, pertama kalinya ketemu cowonya secara real. Finalyyyy selama penantian 8 bulan," kata Acaa.


Di video berikutnya, Acaa membagikan momen ketika pacar temannya bertemu dengan keluarga usai dijemput di bandara.


" Abis dijemput dari bandara langsung nemuin keluarga cewenya. Ketemu papanya. Tegang banget ngobrol sama bapakke.


" Ini pergi sama adek adeknya, pergi sama mamanya," sambung Acaa setengah bercanda.


Video yang dibagikan Acaa ini pun viral setelah mendapat ditonton 5,3 juta kali dan mendapat 4 ribu lebih komentar dari netizen.


 sumber: www.dream.co.id


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close