Mewakili Kepri Agung Student Exomodel Project Menangkan Mister Education Indonesia 2020

 


Agung Kurniawan Perwakilan dari Provinsi Kepri berhasil mendapatkan gelar Mister Education Indonesia 2020 yang di Gelar di Sari Ater Kamboti Hotel and Convention, Bandung. Sabtu,(19/12).


Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang di laksanakan oleh Ikatan Putera Puteri Pendidikan Indonesia yang bertujuan untuk mengembangkan pendidikan di Indonesia melalui generasi muda Indonesia.


Pemilihan yang di adakan Ikatan Putera Puteri Pendidikan Indonesia ini di ikuti sebanyak 68 peserta dari 34 provinsi di Indonesia. 


Adapun Keriteria yang di cari tentunya yang beprestasi dan dapat memperjuangkan dan mengembangkan pendidikan di Indonesia agar semakin maju dan semakin baik untuk indonesia cerdas.


Almud Mas’ud selaku sponsor utama mengungkapkan, "Provinsi Kepri ini mempunyai bibit-bibit unggul yang bisa di angkat dan mempunya potensi untuk membanggakan nama Kepri kedepannya dan agung merupakan salah satu dari sekian banyak anak berpotensi di Provinsi Kepri ini," Pungkasnya melalui Whatsapp, Sabtu (26/12) dini hari.


Kegiatan ini mendapat respon positif dari pemerintah Setempat dan sponsor utama oleh exomodel project serta officially exotics.  Sebelum bertanding ke tingkat Nasional agungs kurniawan di Dampingi oleh Anton rio yang juga merupakan pengurus exomodel project di tanjung pinang berperan selaku Mentor dan sekaligus Regional Director melalukan audiensi ke beberapa kantor pemerintah.


Agung dan kedua rekannya mengungkapkan ingin mengharumkan kepri di ajang nasional dan bisa membawa pulang gelar, akhirnya keinginan itupun terwujud dan menjadi prestasi untuk kepri. 


Agung mengucapkan terimakasih atas Dukungan dari orang tua,teman teman, serta Keluarga dan juga exomodel project turut diberikan untuk Agung. 


MS/OPPY.

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close