Pernikahan tanpa Pengantin Laki-laki, Penyebabnya Bikin Sedih

 

Pengantin laki-laki tenggelam jelang hari pernikahan di Malaysia (astroawani.com)

Sebuah kabar memprihatinkan datang dari negara tetangga Malaysia. Bagaimana tidak, menjelang hari pernikahan, pengantin laki-laki bernama Naim Hariri Kamaruddin (31) dilaporkan hilang hanyut di Pantai Kelulut, Malaysia.


Berita tersebut dilansir oleh media Astro Awani pada Sabtu (26/12/2020) lalu.


Diketahui Naim hanyut pada Jumat (25/12/2020) sore ketika hendak mandi di pantai tersebut.


Padahal resepsi pernikahannya dengan Fatin Nabilah Huda Ismail (27) telah dipersiapkan dan berlangsung pada pagi hari esoknya.


Penemuan jasad pengantin laki-laki yang tenggelam jelang hari pernikahannya di Malaysia (astroawani.com)


Menurut ayah dari Fatin, Ismail Awang pihaknya sudah mempersiapkan berbagai macam kebutuhan pernikahan dan menyayangkan kejadian tersebut malah menimpa keluarganya.


Walau begitu, pernikahan yang awalnya direncanakan mulai pukul 10:00 waktu Malaysia di Masjid Kampung Surau Haji Mat Zin, Bukit Payung Marang tetap dilangsungkan dengan mengadakan doa bersama.


"Kita lanjutkan resepsinya, karena kita sudah mengundang tamu, kita sudah memesan catering, orang sudah datang mengunjungi kita, kita tetap laksanakan resepsi dan sholat hajat kita tadi malam di masjid," ujarnya dalam dalam artikel Astro Awani berjudul "Pelamin tanpa pengantin, resepsi kahwin bertukar jadi majlis doa selamat" seperti dikutip Suara.com pada Senin (28/12/2020).


Tamu yang datang ke acara pernikahan Fatin dan Naim turut memberi ucapan belangsungkawa dan menyampaikannya langsung pada Ismail mewakili anaknya. Dia juga menjelaskan putrinya Fatin terkejut dan trauma dengan kejadian yang dialami calon suaminya.


Melansir dari media Astro Awani, perkembangan kasus tenggelamnya Naim Hariri Kamaruddin (31) telah menemukan tiitk terang. Pihak polisi daerah telah menemukan mayal bakal pengantin tersebut di Pantai Alor Tuman yang jaraknya kira-kira tiga kilometer dari lokasi korban dilaporkan hilang.


"Pada jam 8.55 pagi tadi, kami telah menemukan mayat laki-laki yang terdampar kurang lebih tiga kilometer dari pos kawalan tempat kejadian dan saya telah memanggil ayah korban," terang Ketua Polis Daerah, Deputi Superintendan, Mohd Zain Mat Dris dalam artikel Astro Awani berjudul "Mayat Naim Hariri ditemukan" seperti dikutip Suara.com pada Senin (28/12/2020).


Mohd Zain Mat Dris menuturkan mayat korban ditemukan dalam keadaan masih utuh di atas pasir pantai. Kemudian, pukul 10:10 waktu Malaysia, jasad Naim dibawa ke Unit Forensik Hospital Sultanah Nur Zahirah (HSNZ) Kuala Terengganu untuk tindakan lebih lanjut.





sumber: suara.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close