Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Nikahi Pria yang Lebih Tua Delapan Tahun



 Pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova baru saja mengumukan kabar bahagia bahwa ia sudah menikah pada Jumat 25 Desember 2020 kemarin. Kabar itu pun membuat sejumlah pendukungnya patah hati karena Sabina memutuskan menikah di usia yang masih terbilang muda.


Sabina tepatnya memutuskan menjadi seorang istri di usia 24 tahun. Pevoli kelahiran 5 November 1996 itu pun dikabarkan menikahi suami yang lebih tua delapan tahun darinya.



Ya, suami Sabina yang diketahui namanya adalah Sayat Salmanuly itu delapan tahun lebih tua. Menurut laporan dari media di Kazakhstan, tengrinews, Rabu (30/12/2020), Sayat tepatnya merupakan pria kelahiran 30 Juli 1988.


Untuk sampai saat ini, hanya hal itulah yang diketahui dari sosok Sayat. Sabina dan sang suami tampaknya sepakat bahwa mereka ingin untuk tak membuka lebar-lebar kehidupan pribadi.


Bahkan saking tak mau diketahui oleh umum, tengrinews mengabarkan bahwa Sayat sampai menghapus instagram pribadinya yang sudah mencapai 24 ribu followers. Semua itu dilakukan sesaat kabar dirinya menikah dengan Sabina bocor.


Sabina sendiri memang dikenal sebagai sosok yang sangat sederhana dan enggan mempublikasikan kehidupan pribadinya ke muka umum. Jadi, tak heran jika pada akhirnya pernikahannya dengan Sayat terkesan tertutup dan hanya kerabat dekat yang hadir.


Pernikahan Sabina dan Sayat pun dilakukan dengan cara yang luar biasa. Sebab Sabina dan sang suami melakukan pesta pernikahan dengan cara yang sederhana namun penuh makna. Tak ada pesta-pesta mewah, tetapi Sabina dan sang suami merayakannya bersama anak-anak panti asuhan.



Nama Sabina mulai mencuat saat tampil bersama Tim Nasional (Timnas) Kazakhstan pada Kejuaraan Voli Junior Asia 2014 di Taiwan. Postur badannya yang tinggi bak seorang model, parasnya yang cantik dan menawan hingga dinilai mirip karakter anime telah menarik sorotan besar.


Meski begitu, Sabina tak ingin terbuai dengan ketenarannya. Ia bahkan memilih untuk tetap rendah hati dan menjalani kehidupan seperti biasanya. Jadi, jangan heran jika Sabina menyimpan rapat-rapat kehidupan pribadinya.


Kini, para pendukungnya hanya bisa berharap melihat Sabina beraksi kembali di lapangan voli. Sayangnya, wabah virus corona telah membuat sejumlah pertandingan voli pada akhirnya ditunda.





sumber: okezone.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close