Polres Inhil Tetap Lakukan Patroli Anti Begal Sepeda



Satuan Tugas (Satgas) anti begal sepeda Polres Indragiri Hilir (Inhil) kembali melaksanakan patroli pengamanan sejumlah ruas jalan yang sering di lalui para Pesepeda, pada Sabtu 25 Desember 2020 pagi. Adapun titik lokasi patroli sekitar Seputaran Kota Tembilahan


Kuat Personil  Padal tim patroli yang di Pimpin IPDA Faizan Putra Hantama bersama, Sat Lantas : 2 Personil,  Sat Sabhara : 2 Personil,  Sat Reskrim : 1 Personil, Sat Intelkam : 1 personil,  Sat Narkoba : 1 personil.


Dikatakan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas Polres Inhil AKP. Warno  mengatakan pelaksanaan patroli dilakukan pada jalur yang sering dilewati komunitas sepeda.


Dalam suasana Natal 2020 dan menyongsong Tahun baru 2021 Satgas anti Begal Tetap Eksis, Satgas  Pengamanan Anti Begal bertugas secara  rutinitas meski hari libur, siaga selalu dalam mengamankan Masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir  terutama kepada masyarakat yg berilah raga para pecinta Sepeda



"Tujuan pelaksanaan ini untuk menjaga pada simpul-simpul yang sudah ditentukan, serta memberi himbauan kepada komunitas sepeda mengenai tips-tips bersepeda yang aman," ungkapnya.


Hasil yang diharapkan dari adanya patroli terciptanya suasana bersepeda yang sehat, aman dan nyaman serta meningkatkan Public Trust masyarakat terhadap polri.


"Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. Salam olahraga dan jangan lupa pakai masker," himbau AKP Warno.


Ragil Hadiwibowo

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close