-->

Type something and hit enter

By On


Polsek Reteh melaksanakan Gotong Royong (Goro) di Masjid Al-Muttaqin Desa Sungai Terab, pada Sabtu, 26 Desember 2020  


Bertempat di halaman Masjid, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Terab bersama warga Desa 3 Serangkai, Desa Sungai Terab, Desa Tanjung Labuh dan Desa Sungai Mahang Kecamatan Reteh melaksanakan goro pemasangan pintu Klip Air halaman Masjid Al-Muttaqin.


Turut hadir dalam giat tersebut Kepala Desa Sungai Terab Abdul Malek, Kepala Desa Tanjung Labuh Suriyanto, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Terab Brigadir Ade Putra, Warga Desa Sungai Terab, Desa Tanjung Labuh dan Desa Sungai Mahang. 




Bhabinkamtibmas Brigadir Ade Putra mengatakan kegiatan goro pemasangan pintu Klip Air merupakan upaya penanggulangan mengantisipasi halaman Masjid terendam dari banjir.


"Pemasangan pintu Klip Air ini bertujuan untuk menjaga halaman masjid tidak terendam banjir dan agar jama'ah merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah, apalagi sekarang sudah memasuki musim penghujan", ujarnya.


Selain itu, dalam kegiatan tersebut Brigadir Ade Putra memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. 


"Saat beraktivitas di luar selama masa pandemi ini sangat penting menerapkan 4 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan," jelas Ade.



Ragil Hadiwibowo

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment