Relawan Jokowi-Maruf: Terima Kasih Kalau Prabowo Legowo Kasih Jabatan KKP Ke Nono Sampono

NAFAZNEWS.COM - Hingga saat ini kursi Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) masih kosong pasca ditinggalkan Edhy Prabowo yang terjerat kasus korupsi ekspor lobster. Gerindra pun belum menyodorkan nama untuk mengisi kursi Edhy Prabowo.

Merespons hal itu, Gerakan Masyarakat Jokowi-Amin (Gema Jamin) yang bergerak dalam bidang kelautan dan kemaritiman berharap Prabowo Subianto legowo memberikan kesempatan kepada tokoh di luar Gerindra.

"Kami berterima kasih kalau Pak Prabowo memberikan kesempatan kepada yang lain, seperti Bapak Nono Sampono dan Bapak Widodo menjadi menteri KKP. Kami sangat berterima kasih sebagai relawan Jokowi," kata Sekjen Gema Jamin, Albert Simangunson kepada wartawan, Rabu (16/12).

Meski belum diputuskan oleh Presiden Joko Widodo, ia meyakini Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra akan memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada orang yang mumpuni di bidang kemaritiman. Dalam hal ini, dua tokoh yang direkomendasikan Gema Jamin.

"Bapak Prabowo bahwa dia memang mengedepankan masa depan bangsa ini," ucapnya.

Dua nama yang direkomendasikan Gema Jamin, yakni Nono Sampono dan Widodo dinilai merupakan orang yang kompeten di bidang kemaritiman. Dua orang tersebut juga kini tak dinaungi partai politik, melainkan dari kalangan profesional.

"Dua orang tersebut profesional dan tidak terlibat di partai," tandasnya. 



Sumber: rmol.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close