Resepsi Tetap Digelar Meski Pelaminan Tanpa Pengantin, Air Mata Tamu Undangan Pecah Saat Tahu Sebenarnya



Calon pengantin bernama Fatin Nabilah Huda Ismail (27) dengan tunangannya yang bernama Naim Hariri Kamaruddin (31) seharusnya melaksanakan akad nikah pada hari Sabtu (26/12/2020) pagi. 

Pernikahan yang direncanakan sedemian rupa seharusnya  berlangsung pada pukul 10:00 waktu Malaysia di Masjid Kampung Surau Haji Mat Zin, Bukit Payung, Marang, tidak terlaksana, meskipun pesta tetap berlangsung.

Hal demikian terjadi setelah pengantin pria, berasal dari Cheras, Kuala Lumpur dilaporkan mengalami kemalangan, yakni hanyut pada Jumat (25/12/2020) petang. Orang tua pengantin perempuan, Ismail Awang menuturkan resepsi pernikahan yang telah siapkan.

Persiapan telah dilakukan sepenuhnya, bahkan beberapa tamu sudah datang ke kediaman mereka, yang berasal dari daerah jauh. Menurut Ismail, selaku tuan rumah, pihaknya telah mempersiapkan berbagai hal seperti memesan makanan, namun tidak menyangka hal demikian berlaku.

"Kita lanjutkan resepsinya, karena kita sudah mengundang tamu, kita sudah memesan catering, orang sudah datang mengunjungi kita, kita tetap laksanakan resepsi dan sholat hajat kita tadi malam di masjid," ujarnya.

Terlihat pelaminan yang telah dipersiapkan kosong, tanpa ada pengantin. Disebutkan pula para tamu undangan mulai berdatangan pada pukul 10:00 pada hari Sabtu (kemarin-red).

Bahkan ada beberapa tamu yang meneteskan air mata, karena sedih dengan yang dialami oleh Fatin Nabilah. Pun ramai yang turut belangsungkawa dan menyampaikannya langsung pada Ismail, sebagai orang tua kandung Fatin Nabilah. Selain pelaminan, semua persiapan resepsi pernikahan juga telah disediakan.

Seperti tempat duduk tamu, tenda, makanan, survenir dan buku catatan tamu. Ismail yang juga sebagai seorang pensiunan, menjelaskan putrinya Fatin Nabilah terkejut dan trauma dengan kejadian yang dialami calon suaminya.

Fatin Nabilah juga mengharapkan agar calon suaminya cepat ditemukan. Pada hari Jumat (25/12/2020) dua pria diduga tenggelam saat mandi di Pantai Kelulut dan Pantai Jambu Bongkok, Malaysia. Dua pria tersebut diduga ditarik ombak ketika sedang mandi-mandi di pantai.

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close