Si Cantik Ini Curhat Baru Menikah Tapi Tak Bisa Masak, Mencuci hingga Pasang Seprei Kasur

NAFAZNEWS.COM - Wanita pengantin baru ini bikin heboh jagat maya, dia berbagi pengalaman baru saja menjalani bahtera rumah tangga bersama suaminya.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @mak_inpoh, wanita itu mengaku bingung saat awal-awal menjalankan peran sebagai istri. Sebab ia tidak bisa memasak, mencuci baju dan memasang seprei kasur.

"Ga bisa pasang seprei ku gimana? Sampai akhirnya suami yang masang dong," katanya dengan emoticon tertawa.

Meski tidak bisa mengerjakan pekerjaan rumah tangga, namun ia bersyukur karena suaminya tidak pernah mengeluhkannya dan menerima istrinya apa adanya.

"Alhamdulillah suami ga ngeluh dengan adanya aku yang kayak gini," katanya.

Ia menjelaskan mengapa tidak bisa melakukan tugas-tugas itu karena sejak kecil dimanja oleh orangtuanya, namun sedikit demi sedikit ia mulai bisa mengerjakannya.

"Love you more sayang," tulisnya.

Video tersebut viral di medsos dan menuai kritikan dari para netizen.

"Kebangetan sih kalo itu. Kasian suaminya, dah cari nafkah, eh di rumah masih ngurus rumah," kata seorang netizen.

"Jangan gitu lah jadi cewek, jangan bangga ga bisa ngapa-ngapain, harusnya malu," timpal yang lain.

"Lebay, bilang aja males," kata netizen lainnya.




Sumber: Indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close