Taklimat Awal Brigjen TNI Mar. Hermanto Sebagai Komandan Pasmar I

NAFAZNEWS.COM - Mengawali tugas dan jabatan sebagai Komandan Pasmar I (Danpasmar I) yang baru, Brigjen TNI (Mar) Hermanto memberikan taklimat awal kepada Prajuritnya yang dilaksanakan di depan Gedung Keris Mako Pasmar I Kesatrian Marinir Hartono Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Selasa (15/12/2020).

Kegiatan Taklimat Awal dilaksanakan setelah prosesi tradisi penyambutan Brigjen TNI (Mar) Hermanto sebagai pejabat Danpasmar I yang baru, yang diawali oleh laporan serta pengalungan bunga oleh Dandenma Pasmar I M. Chanan Asfihani serta pemberian hand bucket oleh Ny. Chanan Asfihani kepada Ketua Korcab Pasmar I di depan pintu penjagaan Mako Pasmar I.

Pada Taklimat Awal tersebut Danpasmar I mengucapkan syukur kepada Allah SWT bahwa telah diberikan tugas, amanah dan tanggungjawab untuk memimpin Prajurit-Prajurit terbaik Pasmar I.

Selanjutnya ia juga mengatakan agar prajurit selalu meningkatkan hubungan dengan Sang Pencipta, dengan Keluarga serta selalu menjaga kesehatan khususnya ditengah masa pandemi Covid-19 saat ini.

"Saya tidak akan pernah ragu dengan kemampuan para Prajurit Pasmar I, bahwa Prajurit-Prajurit Pasmar I adalah para Prajurit-Prajurit hebat, mari kita bersama-sama bekerja dalam bingkai kebersamaan, dengan simbol indahnya kebersamaan, kita cari dan buat cerita-cerita positif dalam bingkai kebersamaan tersebut," ujar Brigjen TNI (Mar) Hermanto dengan penuh semangat.

Pada kegiatan Taklimat Awal tersebut Danpasmar 1 juga didampingi oleh Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto, para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak serta para Dansatlak Pasmar 1.

Dispen Kormar/FIO

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close