Unggah Momen Tukar Kado Natal, Netizen Salfok Lihat Perubahan Gisel

 


Aktris Gisella Anastasia membagikan momen Natal di akun Instagram pribadinya. Ibunda Gempita Nora Marten itu terlihat tengah merayakan Natal bersama orang-orang terdekatnya.


Dalam momen tukar kado Natal tersebut, Gisel dan rekan-rekannya terlihat mengenakan pakaian serba putih dengan latar belakang ruang tamu yang dihiasi pohon natal berwarna putih lengkap dengan lampu keemasan.


Gisel pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas undangan dari Sammy Simorangkir dan istri serta rekan-rekannya yang lain yang turu hadir di malam tersebut.


Tak lupa, mantan istri Gading marten itu juga mendoakan agar semua selalu sehat dan diberkati Tuhan.


“White Christmas ♥️ Tukeran kadonya ntah apa apa.. adapun yg kasi tissu sm odol diskon 50% bah bah bah😜 hahaha. Trimakasih buat undangannya @viv_viviane dan bang @sammysimorangkir jg anggota genk lain @sridev1206 @jiebbyharold cici @jesse_cn @sashatutuko dan pak Dewa yg bawa kado You see 1000😋 Haha.. Sehat selalu, Tuhan berkati🌈 #godisgoodallthetime #selesaifotomaskeranlagi,” tulis Gisel dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagramnya, Kamis (24/12/2020).



Melihat unggahan tersebut, para netizen pun langsung membanjiri kolom komentar IG Gisel. Banyak yang salfok melihat perubahan tubuh Gisel yang terlihat menjadi lebih kurus hingga mendoakan wanita berusia 30 tahun itu agar tetap kuat dalam menjalani hidup ini.


“Matanya lebam abis nangis trus yaa bund,” tulis akun @_aypipi.


“Sekarang kurusan ya bund😏😢” komentar akun @sis_hr98.


“Wijin mukanya lama2 mirip pak Roy Marten,” sahut akun @nona_ghulsam.


“Tetap kuat ya gisel. Kami mendoakanmu bisa melewati badai hidup ini.. Tetap semangat..,” ujar akun @ianlaukonschaduw.


“Kok tambah kurus ya @gisel_la semangat truss jgn menyerah,” timpal akun @yani_lee1118. 




sumber: fin.co.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close