Wahyudi Bakar Wanita Pujaanya Setelah Ditolak

 

Ilustrasi

Gila benar yang dilakukan Lulus Wahyudi (40), pria asal Kabupaten Demak, Jawa Tengah, ini. Ia nekat membakar wanita pujaannya lantaran cintanya ditolak.


Malangnya, si wanita yang terbakar 90 persen itu akhirnya tewas dan meninggalkan seorang anak perempuan berusia 6 tahun.


"Pelaku dan korban merupakan tetangga," kata Kasat Reskrim Polres Demak, AKP M Fachrur Rozi saat dikonfirmasi Suara.com, Senin (28/12/2020).


Akibat kejadian tersebut, toko korban juga ikut terbakar. Awalnya, korban mengalami luka bakar hingga 90 persen. Namun sayang, nyawa korban tak tertolong dan dinyatakan meninggal di RS Sultan Agung Semarang pada hari Minggu pukul 09.05 WIB.


"Korban mengalami luka bakar 90 persen, sudah dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong," ucapnya.


Ia menyebut, kejadian bermula ketika pelaku menyatakan cinta kepada korban. Namun saat itu korban menolak cinta pelaku hingga akhirnya Wahyudi nekat membakar korban beserta tokonya.


"Pelaku dan korban tak memiliki hubungan apa-apa," ujarnya.


Sampai saat ini, pihaknya sudah mengumpulkan barang bukti berupa botol yang berisi BBM jenis pertalite. Jenis BBM tersebut yang digunakan pelaku untuk membakar korban.


"Saat ini pelaku sedang mengalami perawatan intensif karena mengalami luka bakar 30 persen. Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka," katanya.


sumber: suara.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close