Menikah dengan 'Sopir Angkot' Indonesia, Artis Bule Belgia Ungkap Alasan Jatuh Cinta



Belakangan ini, pasangan suami istri El dan Liz mendadak ramai menjadi pusat perhatian publik. Sebab keduanya tak lain berasal dari benua dan penampilan fisik yang berbeda, Belgia dan Indonesia.

Terlebih, profesi sang suami yang cukup unik tersebut membuat banyak orang merasa penasaran dengan kehidupan awal pasangan ini.


Sebelum memutuskan untuk mengikat janji sehidup semati, keduanya telah lebih dulu menjalin asmara. Sang istri Liz pun mengungkapkan alasannya untuk menerima El sebagai pasangan hidupnya kala itu.


Jatuh Cinta dengan Kulit Gelap
Memiliki penampilan fisik yang berbeda nampaknya bukan suatu halangan bagi pasangan viral satu ini. Bahkan, Liz justru menyebut bahwa kulit gelap sang suami lah yang justru membuatnya jatuh hati pada pandangan pertama.

Sebab, ia memang memiliki ketertarikan khusus dengan orang-orang yang memiliki kulit lebih gelap daripada dirinya.


"Yang membuat saya jatuh cinta dengan suami ter-love saya ini memang yang sering ditanyakan teman-teman itu penampilan ya. Penampilan khususnya orang bule, saya itu suka sekali melihat kulit yang lebih hitam. Tapi suami saya tidak hitam ya kulitnya, dia lebih ke warna emas begitu. Tapi ya begitu, saya lebih suka melihat kulit yang lebih gelap," ceritanya seperti dalam video yang diunggah pada kanal YouTube Tuan Tanah Belgia.


Menyukai Kepribadian Sang Suami
Selain penampilan fisik yang dinilainya sempurna, Liz pun juga mengungkapkan hal lain yang membuatnya jatuh cinta kepada El, pria yang mantap dinikahinya pada beberapa tahun silam itu. Menurut gadis yang pernah berprofesi sebagai artis tersebut, El memiliki kepribadian yang rajin.

Tak hanya itu, orientasi dan tujuan hidup di masa depan pun telah dipikir matang-matang oleh El. Hal itulah yang membuat Liz lebih tertarik dengan El dan memutuskan untuk hidup selamanya bersama sang suami melalui ikatan pernikahan.


"Dia tidak malas, dia rajin, dia punya tujuan dalam hidupnya. Dan hal-hal itu yang membuat saya jatuh cinta dengan dia," ujarnya.


Viral Pasangan Sopir Angkot dan Artis Belgia
Sebelumnya, El dan Liz dikenal publik lantaran kisah unik yang dialaminya semasa awal pertemuan. Liz menceritakan awal mula dirinya dapat kenal dengan El.

"Dulu kami sukarelawan di salah satu organisasi yang sama, dan dia bagian transportasi. Jadi tanggung jawab saya dengan wanita-wanita untuk rumah singgah, untuk merawat mereka, untuk mengajar mereka," kata Liz.

Bertemu hampir setiap saat membuat keduanya semakin jatuh hati. Sang suami pun dulu sempat menjadi seorang sopir.
"Merawat anak-anak, ibu-ibu yang tinggal di rumah singgah itu dan dia bagian dari transportasi. Dia harus bawa mobil, antar tamu, dia jemput tamu, tapi waktu itu mobil warnanya seperti angkot," sambungnya.

"Seperti angkot yang ada di Bandung," imbuh El.


Sempat Menjadi Artis
Memiliki paras yang cantik dan menawan, rupanya Liz dulunya adalah seorang artis. Tetapi, ia rela meninggalkan profesinya itu demi melayani Tuhan.
"Sebetulnya sebelum Liz datang ke Indonesia, dia adalah seorang artis. Dia sekolah 10 tahun di sekolah akting, lalu dia jadi artis di Belgia, dan akhirnya meninggalkan ketenaran ini untuk melayani Tuhan, dia pergi ke Indonesia," ungkap El seperti dalam tayangan Youtube Tuan Tanah Belgia. 



Sumber : mardeka.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close