Video Lama Pengakuan Gisel dan Gading Marten Jadi Sorotan

 


NAFAZNEWS.COM - Penyanyi Gisela Anastasia atau Gisel diketahui tengah berhadapan dengan hukum. Gisel diketahui tengah terjerat kasus video asusila dirinya bersama dengan MYD atau Michael Yukinobu de Fretes.


Kini, Gisel diketahui telah ditetapkan menjadi tersangka dan dikenakan wajib lapor dua kali dalam satu minggu. Kasus video asusila yang menimpa Gisel membuat namanya terus disorot publik selama beberapa bulan belakangan ini. 


Tidak hanya soal kasusnya saja, hubungannya dengan mantan suami Gading Marten juga ikut menjadi sorotan. Hal ini lantaran video asusila itu direkam pada tahun 2017 yang mana Gisel masih menjadi istri sah dari Gading Marten. 


Meski sudah berpisah, kini sejumlah rekaman wawancara Gisel dan Gading saat menjadi suami istri kembali disorot. Salah satunya adalah video pengakuan Gisel dan Gading terkait sikap Gading beberapa tahun lalu. Seperti apa pengakuannya? Simak ulasannya berikut ini:


Beberapa waktu lalu akun gosip @ratu_update mengunggah video wawancara Gading dan Gisel di salah satu acara gosip yang tayang di stasiun televisi swasta. Dalam wawancara itu, Gading menjelaskan bahwa sang istri sangat mencintainya.


"Bukannya bangga maksud saya saya seneng sama istri saya cinta banget sama saya artinya dia takut kehilangan saya," kata Gading.



Selain itu Gading juga mengungkapkan bahwa dirinya bukan tipikal pria yang cemburuan terhadap pasangan. Selain itu, Gading juga mengaku dirinya tidak ingin menjadi orang yang selalu berprasangka buruk terhadap pasangannya ketika dilanda berita miring.


"Saya enggak (cemburuan)," jawab Gading. "Enggak pernah cemburuan," sambung Gisel.


"Saya enggak (cemburuan) tapi maksudnya ya mungkin ada hal yang cemburu tapi saya enggak ekstrem masih bisa saya redam ah paling gitu doang paling gitu saya. Saya enggak pengen punya pikiran buruk jadi ah saya bawa santai gitu," tambah Gading.


Gisel juga menjelaskan bahwa Gading yang kala itu masih menjadi suaminya merupakan tipikal suami yang santai.


"Dia selalu gitu bawa santai intinya ga pernah mikir ya laki lah," kata Gisel. "Saya lebih santai orangnya," ujar Gading.



sumber www.viva.co.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close