24 Tahun Hidup Bersama Namun Tidak Menikah Karena Miskin, Momen Bahagia Akhirnya Tiba Bagi Pasangan Ini

 


NAFAZNEWS.COM -  Pasangan tunawisma yang telah bersama selama lebih dari 24 tahun ini tidak pernah menikah karena mereka tidak memiliki uang. Namun saat ini kisah cinta mereka akan diabadikan ke pesta pernikahan yang dibiayai seorang pemilik salon.

Rosalyn Ferrer, 50, dan Rommel Basco, 55, diketahui tinggal di gubuk kecil di sebidang tanah kosong di provinsi Pampanga, Filipina.

Pasangan itu telah bersama selama lebih dari dua dekade tetapi tidak pernah menikah. Keduanya hanya sibuk mencari uang demi mendapatkan makanan yang cukup untuk dimakan setiap hari.

Kisah cinta keduanya membuat pemilik salon Richard Strandz tersentuh.

Richard mengatur pemotretan pengantin yang glamor untuk Rosalyn, yang diberi gaun pengantin putih. Dia juga akan membayar pernikahan di gereja yang akan terjadi pada beberapa hari ke depan.

Rosalyn mengatakan dia “memimpikan" pesta pernikahan ketika dia masih kecil, tetapi dia putus asa untuk memiliki "cukup uang" untuk menggelar pesta.

“Saya pernah bermimpi memiliki pernikahan putih tapi itu ketika saya masih kecil. Itu sudah lama hilang dari pikiran saya,” terangnya.

"Kami tidak pernah punya cukup uang dan semua yang kami konsentrasikan adalah mendapatkan cukup makanan untuk dimakan setiap hari. Sekarang saya merasa sangat diberkati hal itu telah terjadi. Saya sangat bersyukur,” ungkapnya.

Foto pemotretan menunjukkan Rosalyn dan Rommel sebelum dan sesudah makeover. Pasangan itu terlihat dikelilingi oleh sampah dan banyak barang berserakan.

Pasangan itu tampak saling mencintai. Bahkan Rommel terlihat mencium dahi istrinya.

Rommel dan Rosalyn yang gembira terlihat seperti sedang jatuh cinta dalam foto mereka dengan pakaian biasa. Lalu mereka difoto saat duduk di sepeda sambil saling memandang dengan penuh kasih.

Sang pemilik salok Richard mengatakan cinta sejati adalah sesuatu yang harus dirayakan baik Anda kaya atau miskin. Itulah sebabnya dia ingin membantu.

Dengan bantuan teman-temannya, dia sekarang berencana untuk mengadakan pernikahan pasangan itu, yang akan diselenggarakan segera setelah surat nikah mereka disetujui.

"Saya mengetahui tentang bagaimana keduanya telah hidup bersama selama lebih dari dua dekade tetapi tidak mampu melakukan pernikahan kecil,” ungkapnya.

"Saya tersentuh oleh kisah cinta mereka jadi saya menghubungi teman-teman saya yang memiliki bisnis perlengkapan pernikahan dan berpikir untuk mengejutkan mereka dengan pernikahan amal,” lanjutnya.


Sumber : Okezone.com


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close