Lima Zodiak yang Mudah Berselingkuh, Parah Ya

 


NAFAZNEWS.COM - Setiap orang memiliki definisi mereka sendiri tentang berselingkuh, dan ada sekitar satu juta tindakan berbeda yang dapat termasuk dalam kategori perselingkuhan.


Mungkin bagi Anda menggoda orang lain selain pasangan adalah perbuatan berselingkuh, sementara yang lainnya menganggap perselingkuhan adalah mereka yang mencium seseorang selain pasangannya.


Pihak astrologi pun telah mengkategorikan beberapa zodiak yang gemar berselingkuh. Melansir Yourtango, berikut 5 zodiak yang sering selingkuh.


1. Pisces


Ini akan mengejutkan, tetapi zodiak yang paling mungkin selingkuh adalah Pisces. Biasanya sensitif dan super emosional, mereka tidak bisa tidak bertindak pada saat perubahan suasana hati terkecil. Jika mereka marah kepada Anda dan mereka keluar untuk malam ini, tidak ada yang tahu apa yang mungkin terjadi.


Pada saat yang sama, mereka cenderung tidak akan meninggalkan hubungan meskipun mereka tidak bahagia karena takut menyakiti orang yang bersamanya. Ironisnya, mereka malah memilih untuk berselingkuh.


2. Gemini


Gemini sangat membutuhkan suatu hubungan, jadi jika Anda tidak bisa memberinya perhatian sepanjang waktu, dia akan menemukan seseorang yang bisa. Dia menginginkan semua perhatian dari lawan jenis, dan jika satu atau dua pasangan tidak dapat memberikannya, dia bisa mencari yang ketiga.



3. Libra


Libra adalah penggoda yang hebat, itulah sebabnya begitu banyak orang ragu-ragu untuk memulai hubungan dengan mereka. Sekalipun Anda telah berkomitmen untuk menjalin hubungan dengannya, mereka tidak akan bisa berhenti tebar pesona.


4. Leo


Leo tidak hanya dramatis, tetapi dia harus menjadi pusat perhatian setiap saat. Jika Anda tidak memperlakukannya seperti ratu yang dia yakini, dan terutama jika dia merasa Anda mulai mengabaikannya, dia akan melakukan semua yang dia pikirkan untuk memastikan Anda mulai memperhatikannya lagi.


5. Aquarius


Aquarius mungkin tidak menjalin perselingkuhan secara fisik, tetapi mereka suka menebar pesona kepada mantan melalui pesan teks. Dan meskipun ini bukan masalah fisik, beberapa orang menganggap ini sebagai ketidaksetiaan emosional, jadi kami cukup yakin pasangannya tidak akan terlalu senang jika mereka tahu ini sedang terjadi.


Sumber : Okezone.com


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close