Bocah 12 Tahun Tembak Mati Perampok yang Menyatroni Rumah Neneknya

 

Bocah 12 tahun di Goldsboro, North Carolina, AS, menembaki kawanan perampok bertopeng yang menyatroni rumah neneknya. (Foto: The Sun/ABC11)

NAFAZNEWS.COM - Perampok bernama Khalil Herring, 19, adalah salah satu dari dua pria yang memaksa masuk ke rumah Linda Ellis yang berusia 73 tahun di Goldsboro, North Carolina dan menembak kakinya.


Saat perampokan, cucu Linda Ellis mengambil pistol dan menembak para penyusup hingga mengenai salah satu dari mereka.


Khalil Herring kemudian ditemukan di persimpangan setengah blok dari rumah dan dibawa ke Wayne UNC Health Care, di mana dia kemudian meninggal karena luka-lukanya.


"Bukti awal menunjukkan Khalil Herring adalah salah satu dari dua penyusup bertopeng dan ditembak selama perampokan," kata polisi Goldsboro dalam sebuah pernyataan.


"Seorang remaja penghuni rumah berusia 12 tahun menembak tersangka dengan senjata api untuk membela diri, menyebabkan mereka melarikan diri dari daerah itu."


Ellis dirawat karena cedera yang tidak mengancam nyawa dan dikatakan dalam kondisi stabil, kata departemen itu.


Putranya Randolph Bunn, paman si bocah yang menembakkan pistol dan yang berada di rumah saat itu, menjelaskan apa yang terjadi setelah penyusup masuk.


“Mereka masuk ke rumah, saya membuka pintu, saya membukanya, dan mereka masuk ke sana. Seorang pria memiliki pistol. Mereka menjatuhkan saya ke tanah, "katanya kepada ABC 11


Bunn mengatakan anak itu menembaki penyusup yang "baru saja menembak neneknya" dan "akan menembaknya juga, dia akan menembak saya juga, dia akan membunuh kita semua".


Polisi Goldsboro mengatakan tidak berencana mendakwa anak berusia 12 tahun itu tetapi penyelidikan sedang berlangsung.


Polisi mengatakan mereka belum melakukan penangkapan lain terkait tersangka kedua.





sumber berita antvklik.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close