Diterpa Kasus Korupsi Benur, Tidak Heran Kalau Keterpilihan Gerindra Melorot

 


NAFAZNEWS.COM - Temuan survei Survei Lembaga Penelitian Masyarakat Milenium (LPMM) menempatkan Partai Gerindra pada posisi 10 besar. Dari hasil survei, Partai besutan Gerindra itu memperoleh 5,20 persen.


Hasil survei itu tidak mengagetkan Direktur Eksekutif Indopolling Network Wempy Hadir. Menurutnya kasus dugaan korupsi yang menjerat kader Gerindra adalah penyebab utama melorotnya keterpilihan partai Gerindra.


"Karena diterpa persoalan kasus korupsi yang melibatkan Edhy Prabowo. Maka tidak heran kalau kita melihat posisi elektabilitasnya di bawah partai yang lain," demikian kata Wempy, Jumat (12/2).


Meski demikian, Wempy meyakini saat Pemilu 2024 mendatang partai Gerindra akan tetap melesat menjadi partai papan atas.


Argumentasi Wempy, waktu pemilu masih cukup panjang. Dengan demikian, hasil survei yang dirilis oleh LPPM tidak bisa menjadi gambaran untuk Pemilu 2024.


Apalagi dalam pengamatan Wempy sampai saat ini masih banyak figur yang mencintai sosok Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.


"Gerindra akan tetap rebound dan tetap menjadi partai papan atas. Sebab tidak sedikit masyarakat Indonesia yang mencintai figur Prabowo Subianto.



sumber roml.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close