Empat Kasus Kehamilan Paling Aneh di Indonesia, Terbaru Janda Cianjur

 




NAFAZNEWS.COM - Hamil dan melahirkan merupakan momen yang menegangkan sekaligus ditunggu-tunggu bagi seorang wanita, khususnya bagi pasangan menikah yang sedang menantikan buah hatii pertamanya. Kehamilan pun menjadi momen bahagia.


Ternyata kehamilan tak selamanya berjalan lancar. Sejumlah wanita mengalami kondisi aneh saat hamil. Belakangan warga digegerkan dengan peristiwa aneh ibu melahirkan bayi tanpa merasa hamil di Cianjur, Jawa Barat.


Ternyata kejadian itu bukan satu-satunya kehamilan aneh di Indonesia. Penasaran kasus kehamilan paling aneh di Indonesia? Berikut ini 4 kasus kehamilan paling aneh di Indonesia, terbaru janda Cianjur.


1. Kelahiran tanpa Hamil dialami Janda di Cianjur

Wanita bernama Siti Janah (25) di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, mengaku tidak hamil setelah bercerai dengan suaminya empat bulan lalu. Perempuan muda itu melahirkan bayi perempuan dibantu bidan pada Rabu pekan lalu.


Sebelumnya wanita itu tidak merasa seperti orang hamil, perut tidak buncit dan tetap mengalami siklus datang bulan rutin. Namun beberapa jam sebelum melahirkan ia merasa ada sesuatu yang masuk ke dalam rahimnya dan terasa sakit.


“ Beberapa jam sebelum melahirkan perasaan saya merasa ada yang masuk ke dalam Rahim saya dan terasa sakit, setelah itu selama 15 menit perut saya tiba-tiba buncit dan membesar, selang dua menit perut saya kembali rata dan besar lagi dan akhirnya perut saya merasakan mules dan langsung melahirkan bayi berjenis perempuan,” ungkapnya.


Namun, polisi belakangan menemukan fakta lain. Siti beru bercerai dengan suaminya ekitar empat bulan lalu. Hingga saat ini, penyelidikan masih dilakukan. Belum diketahui akhir kasus ini.


2. Hamil Satu Jam dan Lahirkan Bayi Berbobot 3,4 Kg

Warga Tasikmalaya digemparkan oleh kabar seorang wanita yang hamil satu jam kemudian melahirkan bayi laki-laki. Kehamilan aneh tersebut dialami oleh Heni Nuraeni pada Juli 2020 lalu.


Sebelumnya ia mengalami halim satu jam, bukan Sembilan bulan. Perutnya tiba-tiba mengeras dan membesar, mendadak ia hamil. Kemudian ia melahirkan bayi laki-laki berbobot 3,4 Kg dengan panjang 48 cm.


Heni mengaku dirinya tidak mengalami tanda-tanda hamil. Selama 9 bulan ia juga mengalami menstruasi secara teratur.


“ Enggak tahu hamil. Biasa haid secara teratur tiap bulan juga,” ucap Heni.


3. Melahirkan 2 Kali dalam 2 Bulan

Wanita bernama Annisa berasal dari Sulawesi Barat melahirkan dua kali dalam waktu dua bulan. Ia tidak menyangka akan mengalami kehamilan aneh tersebut.


Awalnya Annisa melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 9 Maret. Dua bulan kemudian ia merasakan sakit perut yang ternyata pertanda ia akan melahirkan lagi.


Kemudian pada 9 Mei Annisa melahirkan bayi keduanya berjenis kelamin perempuan. Bahkan dalam proses persalinan anak keduanya ini ia tak sempat mendapat pertolongan medis. Ia mengeluhkan sakit perut dan diperiksa oleh dukun, ternyata jabang bayi sudah siap untuk dilahirkan.


4. Hamil 8 Anak Kembar Sekaligus

Seorang wanita bernama Nadya Suleman pernah menyita perhatian internasional pad atahun 2009 silam. Saat itu ia hamil 8 anak kembar sekaligus. Sebelumnya Nadya sudah memiliki 6 anak, dengan kehadiran si kembar 8 ini membuatnya memiliki anak 14.


Diketahui 14 anak Nadya dihasilkan dari program bayi tabung. Nadya memulai program itu pada 1997, dari situlah ia berhasil melahirkan 6 anak. Kmeudian ia menambah satu momongan lagi dan menjalani program bayi tabung. Ternyata bukan hanya satu yang ia dapat, tapi anak kembar 8 sekaligus.




sumber berita dream.co.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close