Masih Jadi Rahasia, Berapa Lama Pria Bisa 'Bertahan' di Ranjang?

 


NAFAZNEWS.COM - Permasalahan dalam rumah tangga salah satunya dapat disebabkan oleh masalah seksual. Berhubungan seks merupakan hal yang penting di dalam hubungan suami-istri.


Banyak pria yang menganggap makin lama ereksi, makin jago mereka di ranjang. Tapi sebenarnya berapa lama sih pria bisa ereksi?


Dikutip dari laman Roman Health Guide, Ereksi dapat berlangsung dari beberapa menit hingga sekitar setengah jam.


Dalam survei yang dilakukan National Health Securiy (NHS) di tahun 2018, rata-rata, pria mengalami lima ereksi setiap malam saat mereka tidur, masing-masing berlangsung sekitar 25 hingga 35 menit.


Tingkat waktu ereksi penis juga dipengaruhi oleh beberapa faktor, yaitu:

1. Usia

2. Riwayat kesehatan

3. Tingkat gairah seksual

4. Aktivitas seksual

5.  Kondisi mental

Untuk mencapai orgasme, seseorang tidak perlu membutuhkan ereksi. Pada beberapa kasus, seseorang mungkin mengalami kesulitan ereksi, mengalami ereksi yang kuat, atau mempertahankannya cukup lama untuk seks yang memuaskan.


Dalam kasus lain, seseorang mungkin mengalami ereksi berkepanjangan yang tidak terkait dengan aktivitas atau minat seksual, yang dikenal sebagai priapisme. Pengobatan, obat-obatan, dan cedera dapat menyebabkan priapisme, yang dapat menjadi kondisi serius karena risiko kerusakan jaringan permanen.



sumber indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close