Pose Menantang Gabriella Larasati di Bathup, Main Busa hingga Mandi Kembang!

 


NAFAZNEWS.COM - Pesinetron Gabriella Larasati terseret kasus video syur. Dia diduga menjadi pemeran dalam video syur 14 detik yang memperlihatkan seorang perempuan berambut hitam memamerkan payudaranya.


Video tersebut pertama kali menyebar di Telegram. Belum ada keterangan resmi dari Gabriella Larasati mengenai kabar ini. Di Instagram, dia menutup kolom komentar netizen pada beberapa fotonya.


Namun, foto-foto lamanya masih membuka kolom komentar. Jika dilihat lebih detail, Gabriella Larasati ini terbilang aktif memperlihatkan pose-pose menggoda, salah satunya momen saat dirinya 'mandi'.



Ya, ada banyak momen 'mandi' yang diperlihatkan Gabriella Larasati di Instagram. Tidak percaya? Berikut ini rangkumannya sebagaimana dikutip dari Okezone.com:


1. Mandi busa



Dengan suasana penginapan yang estetik sekali, enggak heran kemudian Gabriella memanfaatkan momen tersebut untuk foto-foto. Sesi mandi di bathup pun tidak terlewatkan, dia tambahkan busa untuk menutupi badannya. Di foto ini, dia bahkan terlihat menikmati sekali mandi busanya. Bermain-main dengan busa di area yang sangat Instagramable tersebut.


2. Mandi busa bertiga



Ya, Gabriella Larasati pernah mandi bareng teman-temannya. Mereka memilih mandi busa bareng dengan pakaian renang yang menggemaskan. Di sini Gabriella tampak sangat happy sampai-sampai mengangkat tangan ke atas dan memberi pose duck-face. Seru banget ya!


3. Mandi kembang



Masih dengan momen mandi bertiga, tapi kali ini Gabriella mandi kembang di bathtub bulat. Ia mengenakan swimwear warna zamrud, sementara dua temannya pakai warna nude dan merah. Aura cantik Gabriella terpancar sekali di sini karena senyumnya merekah. Mandi saja aestetik, ya?


4. Main di bathtub



Wah, kalau ini bukan mandi pada arti sebenarnya. Tapi, Gabriella memperlihatkan potret manja di bathup. Dia mengenakan dress putih dengan detail brokat di bagian bawahnya. Di sini dia terlihat innocent sekali, ya, membuat fotonya terlihat menarik.



Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close