Tak Ada Air dan Listrik Akibat Badai Salju, Anak ''Direbus'' di Panci Seafood

 

Salah satu anak pasangan Marie dan Marshall Harper di Louisiana, AS, yang dimandikan di panci seafood yang biasa mereka gunakan untuk memasak lobster. (Foto: New York Post Courtesy of Marie Elise)

Keluarga Harper dilaporkan tanpa air sejak Rabu pekan lalu (17/2/2021), dikarenakan pemadaman listrik akibat badai musim dingin. Salju menyebabkan stasiun pompa di Shreveport tak berfungsi, berdampak pada pasangan Marie dan Marshall Harper serta kelima anak mereka.

Marie yang adalah dokter anak mengatakan, tanpa adanya air dan listrik selama musim dingin menyebabkan mereka harus memutar otak.

Seperti diberitakan New York Post, sejumlah warga lokal disebut sudah menyekop salju sebagai pengganti air keran, dan diimbau untuk mendidihkannya. Di momen inilah sejumlah panci besar yang dimiliki oleh keluarga Harper ternyata berguna, termasuk untuk merebus seafood.

Marie mengatakan, bagi masyarakat Shreveport, barang pokok yang pasti ada di setiap rumah adalah panci untuk merebus lobster air tawar. Menggunakan peralatan dapur itu, perempuan 36 tahun tersebut mengaku mereka bisa memanaskan air untuk mandi dan keperluan lainnya.

Marie mengatakan, dia dan suaminya sempat "tertawa saat bosan" ketika memikirkan memasukkan anak mereka ke panci saat mandi.

Dia mengirimkan foto saat memandikan anak-anaknya ke keluarga dan teman sebagai lelucon.

Tak Ada Air dan Listrik Akibat Badai Salju, Anak (Foto: New York Post Courtesy of Marie Elise)

"Kami memandikan mereka supaya bersih, namun juga pengingat kejadian ini lucu juga, yang dibagikan ke media sosial," kata dia.

Tak Ada Air dan Listrik Akibat Badai Salju, Anak (Foto: New York Post Courtesy of Marie Elise)

Pasangan itu tidak membutuhkan termometer untuk memastikan suhu aman bagi anak. Mereka cukup memanaskan panci hingga salju yang mencair dan menghangat.

Kemudian bak mandi dipindahkan ke permukaan bersalju untuk mendinginkan bagian bawahnya, sehingga anak-anaknya bisa masuk. Marie melanjutkan, keempat anak mereka yang berusia tidak lebih dari enam tahun bisa mandi bersama karena ukuran panci yang cukup besar.

Pengalaman mandi air panas itu sempat tak dilanjutkan pada suatu malam, untuk mendukung momen seperti sauna.



sumber antvklik.com/

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close