Cerita Pria yang Penisnya Bernanah Diduga karena Suka Gonta-ganti Pasangan

 

Ilustrasi

NAFAZNEWS.COM - Sebuah akun Twitter dengan nama akun @daffa_fais berbagi cerita tentang seorang tenaga medis yang mendapat pasien dengan keluhan keluar nanah dari penis. Beberapa hari sebelumnya, pasien tersebut sempat berhubungan seks dengan pacarnya.


Itu adalah kali pertama ia berhubungan seks dengan pacarnya. Tenaga medis tersebut menduga bahwa nanah di penis pria itu disebabkan oleh pacarnya yang pernah gonta-ganti pasangan atau sebaliknya.


"Hari ini kedatangan pasien laki-laki ke klinik dengan keluhan keluar nanah dari penisnya. Kemudian dia menerangkan telah HS (having sex) beberapa hari yang lalu dan itu HS pertamanya dia sama pacarnya. Bisa jadi mungkin si cowo yang tadi sehat tertular karena pacarnya yang pernah ganti-ganti atau sebaliknya gw gatau versi jujurnya," demikian cerita tenaga medis tersebut.

Dia kemudian mengatakan bahwa penis bernanah berpotensi menyebabkan penyakit menular seperti gonore, sifilis bahkan sampai HIV. Maksud cerita ini di-share adalah untuk mengingatkan pasangan yang suka berhubungan seks dengan orang sembarangan atau diluar pernikahan agar selalu berhati-hati.


"Semoga ini jadi pelajaran buat followers lo ga ngentiaw (berhubungan seks) diluar pernikahan," lanjutnya.

Cerita ini pun mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak yang sepakat untuk tidak melakukan hubungan seks diluar pernikahan.


"Setau gw mengenai penyakit menular seksual gini itu udah dipelajarin dimapel Biologi jadi menurut gw harusnya semuanya udah pada tau mengenai hal seperti ini," kata @rosiekawaru.

"Semoga temen aku yang gampang ganti-ganti itu baca karna w dah capek bilangin dan ga habis pikir," kata @GampangGemas.

"Temen ku juga dulu Ada yg kena kencing nanah gini/gonorrhea gini. Skrg udh sembuh sih. Dia kapok Maen sembarangan, Dan katanya sakitnya ampun bgt Kalo Pas kencing," kata @diajengeniie.




sumber indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close