Terapi Patah Tulang Pakai Minyak Bintang Dayak, Tangan Bengkok Auto Lurus

 


NAFAZNEWS.COM - Belakang beredar video yang diunggah salah satu akun TikTok @islami1985. Ia membagikan sebuah video memperlihatkan seorang ibu-ibu berpakaian baju adat Dayak yang sedang mengobati pria yang tangannya mengalami patah tulang.


Menariknya, ia hanya menggunakan minyak Bintang dalam pengobatannya. Dalam video terlihat seorang pasien pria dengan kondisi patah tulang di bagian tangan kanannya. Pria tersebut mengaku sudah bertahun-tahun hidup dengan kondisi tangan seperti itu.


Pria itu sebelumnya juga sudah pernah operasi. Setelah mendengar penjelasan pria itu, ibu tersebut langsung mengoleskan minyak Bintang Dayak dan mulai mengobati tangan sang pasien.


Setelah berhasil, ibu-ibu tersebut malah langsung meminta pasiennya untuk tidak membayar biaya pengobatan.


" Tidak usah bayar, ini gratis ya," kata ibu tersebut.


Ramai Jadi Perbincangan

Aksi ibu-ibu itu mencuri perhatian netizen. Banyak yang salut dengan kebaikan hatinya.


Sebagian netizen juga mengungkapkan khasiat minyak Bintang yang dinilai sangat manjur mengatasi segala macam penyakit.


" Dayak punya minyak bintang yang paling ampuh, bisa mengobati segala penyakit dan luka. Bahkan, bisa menghidupkan orang yang sudah pada mati mitosnya. Wallahu," komentar seorang netizen.


" YaAllah terharu saat dia bilang 'gausah bayar, gratis ya'. Semoga ibunya selalu dilancarkan rezekinya dan disehatkan selalu," komentar netizen lainnya.


Namun, sepertinya ada juga yang meragukan kebenaran kemampuan wanita tersebut. " Itu emang betul? apa bohongan. Cuma tanya," komentar Shoooo.isk.


Video

Berikut video momen ibu-ibu Dayak melakukan pengobatan dengan minyak Bintang:


 




sumber berita dream.co.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close