Baca Doa di Tempat Karaoke Bareng Biduan & Miras, Publik: Ya Allah

 

Tangkapan layar video viral sekelompok orang membaca doa di karaoke. [Twitter/@IffahAlqadrie]

 Video viral menghebohkan media sosial lantaran memperlihatkan aktivitas baca doa yang diduga di tempat karaoke. Tak hanya itu di tempat tersebut juga lengkap dengan minuman keras (miras) dan biduan seksi.

Meskipun belum tahu di mana lokasi dan kapan video itu diabadikan. Namun momen aneh tersebut diunggah oleh akun jejaring media sosial Twitter Fathimah Aza.

Melalui kicauannya, si pengunggah menjelaskan dan mengkritik terkait kebijakan pemerintah yang ingin memberikan izin investasi jual-beli minuman keras alias miras.

“Astaghfirullah jika miras dihalalkan, begini nih jadinya tanda-tanda akhir zaman,” tulis akun @IffahAlqadrie dikutip Hops.id--jaringan Suara.com, Senin (1/3/2021).

Terlihat dalam video yang diunggah, seorang laki-laki memimpin pembacaan doa. Seorang pria tidak diketahui namanya dengan menggunakan pengeras suara (mikrofon) tampak fasih melafalkan doa dengan bahasa arab.

Dia memanjatkan doa di hadapan sejumlah orang pria dan wanita pemandu lagu karoke alias Lady Companion (LC) yang berpakaian seksi dan ketat.

Saat dibacakan doa, sejumlah orang pun menjawab beberapa kali dengan seruan 'amin'. Kemudian terlihat dalam video berdurasi 22 detik tersebut, beberapa botol miras yang berada di meja.

Unggahan tersebut lantas mendadak viral dan telah tayangan sebanyak puluhan ribu kali. Sejumlah komentar pun banyak membanjiri kolom komentar.

“Semoga Allah berikan mereka hidayah. Telah jelas mana yang benar mana yang bathil. Tidak akan pernah kebenaran bersandingkan dengan kebatilan,” balas akun @humblebee2020.

“Astaghfirullah parah amat, gini amat yak Indonesia saat ini. Ya Allah ya Rabb,” tulis akun @DerKaizer07.

“Ini apa yaa , tolong di tindaklanjuti @DivHumas_Polri, Apa ini benar minuman beralkohol? Bawa-bawa nama Allah di sini,” tutur akun @Kendeng89814053.

“Mereka ngerasain enggak sih rasa deg-degan atau merasa enggak enak gitu dalam hati kecilnya. Ngelakuin maksiat tapi berdoa. Mereka yang berbuat tapi saya yang malu sama Allah SWT,” kata akun @namakuaiyu.

“Orang-orang yang mempermainkan aturan Agama dengan seenaknya sendiri. Mereka sengaja mengelabui masyarakat tentang apa yang menjadi target Kebijakan Minuman Keras dan sejenisnya. Semoga mereka diberikan petunjuk agar akal sehat bisa kembali normal,” imbuh akun @Casperbewin.

“Innalilahi Astaghfirullah, berdoa itu ada adab dan tata caranya. Siapapun anda jika anda muslim yg terlibat dalam terciptanya video itu, segeralah bertaubat!,” ujar akun @Gorda2U.


sumber suara.com


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close