-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

Kiri: Hotma Sitompul, kanan: Hotman Paris foto mesra bareng cewek cantik. (Instagram)

NAFAZNEWS.COM - Prahara rumah tangga pengacara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan serta prahara rumah tangga Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya, rupanya turut disorot oleh pengacara kondang Hotman Paris.


Sebagai orang yang dikenal kerap berseberangan dengan Hotma, Hotman pun tak mau kehilangan kesempatan untuk menyindir Hotma.


Di Instagram, Hotman pamer sejumlah foto mesra bersama cewek-cewek cantik.


Yang jadi sorotan, caption atau keterangan yang ditulisnya secara tersirat diduga menyindir Hotma, yang baru-baru ini dikabarkan tega mengusir Desiree. 


"Godaan datang sendiri! Bukan salah hotman paris! Tapi Hotman Paris janji tdk akan usir istri! Mama nya Butet & Ucok! Maaf Hotman Paris tdk mahir ceramah agama dan ngak bisa main drama," tulis Hotman Paris, pada keterangan foto berfoto mesra bersama seorang cewek cantik di mobil Lamborghini miliknya.


Tak cuma satu unggahan, Hotman juga menyindir soal "usir istri" pada unggahannya yang lain.


"Godaan secantik ini? Coba bayangkan berapa suami yg kuat iman?? Tapi Hotman kuat pertahanan moral dan agama! Sudah godaan super menggoda tetap Hotman Paris tdk usir istri," tulisnya, menyertai foto dirinya besama seorang cewek cantik.


Seperti diberitakan sebelumnya, Desiree Tarigan, enggan berkomentar terkait isu perselingkuhan antara suaminya, Hotma Sitompul dengan menantunya, Mikhavita Wijaya, yang tak lain adalah istri Bams.


"No comment," kata Desiree seraya angkat tangan, dalam tayangan di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, sebagaimana disimak Indozone.id, Sabtu (27/3/2021).

Isu perselingkuhan itu mencuat lantaran keretakan rumah tangga Bams dan Mikhavita terjadi dalam waktu yang bersamaan dengan keretakan rumah tangga Desiree dan Hotma.


Meski enggan mengomentari isu perselingkuhan itu, Desiree tak menampik bahwa dalam 10 tahun terakhir, ia tak lagi berhubungan dengan Hotma, baik jasmani maupun rohani.


Bahkan, teranyar, Desiree mengaku diusir oleh Hotma. Ia mengungkapkan bahwa harta benda, baik bergerak maupun non bergerak selama menjalani rumah tangga dengan Hotma tak ada satupun atas nama dirinya.


"Selama 10 tahun saya gak hubungan jasmani dan rohani," katanya.





Sumber Berita: indozone.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment