Isi Lemari Almarhum Suzzana yang tak Pernah Dibuka Selama 13 Tahun

 


NAFAZNEWS.COM - Mendiang aktris lawas Suzzanna Martha Frederika van Osch atau akrab dikenal Suzazana, karirnya memuncak usai membintangi sejumlah film genre Horor. Aktingnya disejumlah film memerankan sosok misterius mencuri banyak perhatian dan penonton.


Suzzana membintangi sejumlah film horor Indonesia sejak tahun 1950-an hingga 1990-an.


Perlu diketahui, Suzzanna meninggal dunia di usia 66 tahun pada 15 Oktober 2008.


Banyak kabar beredar dibalik kematian aktris ini, mulai dari kabar perebutan warisan, hingga dibunuh. Namun kabar itu dibantah oleh sang Suami, Clift Sangra.


Mengutip dari tayangan program reality show, yang diunggah Trans TV Official dan Insert Investigasi, Terungkap sejumlah fakta, salah satunya isi lemari yang selama 13 tahun tak pernah dibuka. Seperti apa isi lemari Suzzana?. Berikut ulasannya.


Isi lemari

Dalam tayangan video, Clift Sangra sang suami almarhum Suzzana membuka lemari yang selama 13 tahun tak pernah dibuka sepeninggal Suzzana. Dalam lemari tersebut berisi minyak wangi dan tas milik almarhum.


"Ini tas bunda yang sering dipakai bunda kalau pergi. Ini minyak wangi dan bedak yang pernah dipakai sama bunda, masih saya simpan. Ini belum banyak yang tahu, baru saya buka, tapi lemari yang sebelah ini nggak bisa dibuka. Mungkin isinya baju-baju," jelas Clift dalam video tersebut.


Peninggalan Suzanna

Di dalam kamar Suzzana yang terlihat sangat rapih dan terawat tersebut, ada sejumlah baju kebaya milik almarhum yang tergantung di dinding.


"Ini peninggalan-peninggalan bunda (Suzzanna). Ada tempat tidur, kursi tempat bunda duduk kalau berdoa. Ini baju-bajunya masih saya simpan," ujar Clift.


Suzzanna diketahui telah menikah dengan aktor Dicky Suprapto dan dikaruniai dua anak, yakni Ari Adrianus dan Kiki Maria.


Kiki Maria juga mengikuti langkah ibunya ke dunia pentas. Sementara Ari Adrianus telah meninggal pada tahun 1977.


Setelah berpisah, Suzzanna tinggal bersama dengan Clift Sangra. Mereka memiliki seorang anak angkat, Rama Yohanes.


Sumber Berita: planet.merdeka.com/

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close