Kapolres Karimun bersama Perbankan Laksanakan Penandatanganan NKK dan PKT

 


NAFAZNEWS.COM -  Polres Karimun laksanakan penandatanganan Naskah Kesepahaman Kerjasama (NKK) dan Pedoman Kerja Teknis (PKT), dalam rangka membina sinergitas kemitraan khususnya terkait pengamanan objek vital di Perbankan. Selasa, (23/03/2021).


Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan bersama Pimpinan Perbankan diantaranya BNI Cabang Karimun, BRI Kanca Karimun, Bank Riau Kepri Cabang Karimun, Bank Riau Syariah Karimun dan BPR Karimun Sejahtera yang dilaksanakan di Polres Karimun.


Kegiatan dimaksud dalam rangka pengamanan dan pengawalan personel Polres Karimun pada Perbankkan di Kabupaten Karimun guna menjaga situasi Kamtibmas dan mengantisipasi tindak kejahatan.


“Tujuan dari NKK dan PKT dalam Mou ini adalah menyamakan persepsi kembali yang sudah ada dan untuk menciptakan sinergitas antara Polres Karimun bersama Perbankan di Karimun dalam Kerjasama kita tidak hanya pengamanan dan pengawalan saja, namun permasalahan lain seperti kejahatan cyber dan lain-lain yang korbannya nasabah di Karimun," Ucap.


Terlihat kegiatan tersebut, Kapolres Karimun yang didampingi Kasat Sabhara Polres Karimun bersama pimpinan Bank.


HMS/OPPY


 

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close