-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


NAFAZNEWS.COM -Sebanyak 80 Personel Polres Tanjungpinang laksanakan kegiatan pengecekan tes urine secara acak dan dadakan di Mako Polres Tanjungpinang. Selasa, (23/03/2021).


Pelaksanaan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjugpinang, AKBP Fernando bersama Kasat Resnarkoba Polres Tanjungpinang, AKP Rony Burungudju dan Kasi Propam Polres Tanjungpinang, Ipda Syamsuriya.


Kapolres Tanjungpinang mengatakan bahwa pengecekan test urine tersebut bekerja sama dengan BNN Kota Tanjungpinang dan IPWL (Insititusi Pengguna Wajib Lapor) Yayasan Karsa Kota Tanjungpinang.


Dan Polres Tanjungpinang terus berkomitmen untuk menegakkan hukum terhadap para pelaku penyalahgunaan narkoba, tidak terkecuali pada personel Polres Tanjungpinang. Karena kita tidak memberikan ruang terhadap penyalahgunaan narkoba dan akan menindak tegas.


"Penegakan hukum terhadap penyalahgunaan narkoba tidak main-main, mengingat penyalahgunaan narkoba sudah sampai di berbagai kalangan," tegasnya.


Ia juga menambahkan,"Kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Kadiv Propam Polri yang mengirim instruksi melalui surat telegram sekaligus untuk melakukan pengawasan terhadap personel Polri yang terindikasi menggunakan Narkoba,"tambahnya.


Hasilnya, Sebanyak 80 anggota Polres Tanjungpinang yang mengikuti tes urine negatif menggunakan narkotika jenis apa pun.


"Hasilnya, keseluruhan pemeriksaan tes urine negatif," pungkasnya.


HMS/OPPY.

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment