-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 



NAFAZNEWS.COM - Dalam rangka ikut serta serta memeriahkan acara penutupan TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021 Kodim 1711/Boven Digoel, warga Distrik Kawagit yang diwakili oleh Sekretaris Distrik Kawagit Bapak Piter Amoro, S.Sos. memberikan sumbangan berupa 1 ekor sapi, 1 ekor kambing, 2 ekor babi dan ayam potong 30 ekor.


Komandan SSK Kapten Inf Zabir, Selasa (30/3/2021) mengatakan bahwa bantuan hewan ternak dari warga kepada Satgas TMMD ke-110 Kodim 1711/Boven Digoel merupakan wujud kedekatan antara personel Satgas dalam hal ini TNI dengan masyarakat yang ada di Distrik Kawagit.


“Kedekatan dan kebersamaan antara personel Satgas dengan masyarakat terjalin dari awal pembangunan rumah program TMMD hingga saat ini, jalinan tersebut semakin dekat hingga warga Distrik Kawagit memberikan secara sukarela hewan ternaknya untuk memeriahkan acara penutupan TMMD ke-110,” jelasnya.


Komandan SSK mewakili personel Satgas TMMD mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Distrik Kawagit yang sudah ikut serta membantu dalam memeriahkan penutupan TMMD dengan memberikan hewan ternaknya.


Menurut Kapten Inf Zabir, hari Rabu 31 Maret 2021 Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono akan menghadiri acara penyerahan program TMMD ke-110 dari Dandim 1711/Boven Digoel sebagai Dansatgas kepada Bupati Boven Digoel di Kampung Kombay, Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel.


“Dansatgas TMMD Letkol Czi Daniel Panjaitan sudah melaksanakan rapat bersama kami dan memberikan arahan terkait penyiapan acara penutupan. Semua sudah kita siapkan pada hari ini, seperti pemasangan tenda, kursi, sound system dan lain sebagainya, sudah kita siapkan di Posko TMMD,” ujarnya.


“Selain itu, Satgas TMMD juga menyiapkan sarana untuk kedatangan bapak Pangdam XVII/Cenderawasih saat tiba di lokasi supaya aman dan tanpa ada kendala apapun,” tambahnya.


Dalam penyiapan penutupan, Satgas TMMD juga dibantu oleh masyarakat setempat. “Kebersamaan ini tidak hanya pada saat ini saja, akan tetapi dari awal pembukaan hingga penyiapan penutupan TMMD, kami lalui dan kerjakan bersama masyarakat dengan suka ria,” kata Kapten Inf Zabir.


“Semoga kebersamaan dan kedekatan ini tetap terjaga serta kekompakan antara TNI dengan rakyat lebih meningkat untuk kedepannya,” tutupnya. (Penrem 174 Merauke).

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment