-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

Bule arogan yang pukul pegawai spa wanita di bali (Instagram/manaberita)

NAFAZNEWS.COM - Seorang pria warga negara asing (WNA) yang adu mulut dengan wanita asal Indonesia (WNI) di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, kini menguak fakta baru. 


Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui awal kejadian itu bermula ketika pria bule meminta wanita lokal yang bekerja sebagai pegawai spa untuk massage di rumahnya. 


Saat melakukan massage, pria bule tiba-tiba saja meminta pegawai wanita itu untuk melepaskan seluruh pakaiannya dan mengajaknya melakukan hubungan seksual. 


Namun pegawai spa itu menolak ajakan tersebut dengan tegas, sehingga membuat si bule kesal dan mengamuk. Ia pun langsung berlari ketakutan keluar rumah untuk menyelamatkan diri.


Si bule yang tak terima dengan hal itu lantas mengejar pegawai wanita itu, dan terjadilah adu mulut antar keduanya.


Seperti yang diberitakan sebelumnya, sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan keributan antara pria bule dengan seorang wanita lokal, Minggu (28/3/2021).


Dalam video tersebut, tampak bule pria yang bertelanjang dada itu adu mulut dengan wanita lokal yang mengenakan helm dan kardigan hitam serta celana hitam. 


Bule itu membentak wanita dan mengusirnya dari lokasi kejadian. Ia bahkan sampai membanting handphone yang ada di tangan wanita tersebut, dan beberapa kali mendorongnya.


"You go f**k my place," bentak pria tersebut, seperti dikutip Indozone, Senin (29/3/2021).

Tidak hanya itu, bule pria itu bahkan mengucapkan kata-kata kasar dalam bahasa Bali sambil mengunci pintu gerbang rumahnya menginggalkan wanita tersebut dengan beberapa temannya di luar. 


"Hahahah, n******g," kata pria tersebut.

******g," kata pria tersebut.

sumber berita indozone.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment