Pengantin Wanita Ini Mager dan Tidur saat Resepsi Pernikahan, Dirias Sambil Tidur dan Ogah Difoto

 


NAFAZNEWS.COM - Banyak persiapan yang dilakukan pasangan calon pengantin dan pihak keluarga jelang hari besar pernikahan. Lelah dan capek sudah pasti dialami kedua belah pihak.


Bahkan dari sejumlah kasus pernikahan, banyak pihak keluarga yang jatuh sakit akibat kelelahan usai jalani resepsi pernikahan.


Bahkan dalam sejumlah kejadian yang diunggah ke video hingga kemudian viral, memperlihatkan keletihan kedua pengantin saat jalani resepsi. Bahkan ada mempelai yang tertangkap kamera ketiduran di pelaminan. Salah satunya seperti yang dialami oleh mempelai wanita ini.


Dalam sebuah video yang diunggah akun Tiktok @yulisa06051993. Dalam video terlihat pengantin wanita sudah mengenakan pakaian adat pengantin tengah dimakeup oleh seorang makeup artis (MUA).


Anehnya dalam video, pengantin wanita tersebut dimake-up sambil tiduran di sebuah karpet di lantai kamar.


Mager saat difoto

Terlihat seorang MUA nampak tengah merias wajah si pengantin dengan kondisi mata terpejam.


Setelah selesai merias pengantin wanita pengantin wanita tersebut sudah beres dimakeup dan dipakaikan suntiang di kepalanya serta baju pengantin lengkap. Terlihat si pengantin wanita tetap sandaran ke tempat tidur sambil makan makanan dengan raut muka mengantuk.


Saat tiba sesi foto, nampak pengantin wanita ogah-ogahan alias mager (males gerak). Ia enggan bangun dari duduknya dan terlihat mengantuk. Sang Fotografer merayu si pengantin agar mau menjalani sesi foto, namun lagi-lagi si pengantin hanya menyenderkan badannya ke kursi dengan mata yang tersayup-sayup karena ngantuk.


Dikutip dari Planet.merdeka.com, dalam video yang diunggah, MUA tersebut menceritakan jika si pengantin wanita tengah hamil sehingga kondisinya tidak fit seperti kebanyakan pengantin lainnya.

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close