Polisi Miliki Petunjuk Terkait Teror Kepala Anjing di Rumah Humas Kejaksaan Tinggi Riau

 

Potongan kepala anjing ditemukan di rumah Humas Kejaksaan Tinggi Riau

NAFAZNEWS.COM - Polisi tengah menindaklanjuti kasus teror kepala anjing yang dialami oleh Mispiduan, Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejaksaan Tinggi Riau. 


Selain barang bukti berupa kepala anjing dan sebilah pisau, polisi juga mengambil hasil rekaman CCTV. Dari hasil rekaman itu, polisi mendapat beberapa petunjuk.


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya menyebut bahwa terlihat dua laki-laki mengendarai sepeda motor dari rekaman CCTV yang diduga sebagai pelaku. 


"Terlihat di CCTV, dua orang laki-laki menggunakan sepeda motor melemparkan sesuatu barang kedalam teras rumahnya (Mispiduan, red)," kata Nandang, Sabtu (6/3/2021) 


Diketahui, peristiwa teror itu di alami Mispiduan pada Jumat (5/3/2021) sekira pukul 05.00 WIB. Ketika itu, korban hendak pergi menunaikan ibadah solat subuh berjamaah di Masjid.


"Saat keluar rumah terlihat sebilah pisau diteras depan rumahnya kemudian meletakkan ke dalam rumah pisau tersebut, karena dia pikir pisau tersebut pisau kepunyaan tetangganya yang merupakan kakak istrinya, terus pergi melaksanakan solat subuh," jelas Nandang.


Selepas tunaikan ibadah solat subuh, korban menyuruh anaknya untuk mengecek CCTV, dan melihat orang diduga pelaku yang meletakkan pisau didepan rumah tersebut. 


"Kemudian anaknya mengecek situasi depan rumah dan terlihat ada sepotong kepala anjing yang terletak didepan teras rumah tepatnya dibawah jendela rumah," tukasnya.


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close