Androy Ade Rianda Lepas Jabatan, Faried Terpilih Aklamasi Pimpin 234 SC Korwil Riau

 


NAFAZNEWS.COM - Koordinator Wilayah 234 SC Provinsi Riau menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil), Sabtu (6/3/2021) malam di Meeting Room Hotel Premiere. 


Hadir dalam Muswil Jajaran Pengurus Korwil, Riko Adinata (Penasehat) Androy Ade Rianda (Ketua Korwil), DHL (Wakil ketua Korwil), Ginda Burnama (Wakil ketua Korwil), Andry Duwn (Sekretaris Korwil), Panji Ilham (Kabid Hukum Dan HAM), dan dihadiri 6 Regwil, Pelalawan, Pekanbaru, Dumai, Inhil, Meranti, dan Kampar, serta Regwil Persiapan Siak dan Bengkalis. 


Musyawarah Wilayah kali ini diselenggarakan dalam rangka melakukan regenerasi kepemimpinan organisasi, dimana Androy Ade Rianda yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak tersebut telah memimpin 234 SC sejak Tahun 2014. Dan berdasarkan pembahasan secara internal antara Korwil dan DPP bahwa dibutuhkan penyegaran, sehingga hal tersebut dilakukan melalui musyawarah.


Androy dalam sambutannya menyampaikan bahwa 234 SC ini merupakan organisasi yang penuh dengan kekeluargaan dan kebersamaan, dan selama ini hal itu dia rasakan.


Hal Serupa juga disampaikan oleh Riko Adinata selaku penasehat, bahwa ternyata didalam 234 SC banyak pemuda pemuda hebat, dengan semangat kekeluargaan, Riko juga mengapresiasi Kepemimpinan Androy selama ini yang mampu membangun dan membesarkan 234 SC di Riau.


Riko menyampaikan bahwa 23 4 SC di Riau ini sudah berdiri sejak 2008, dan sudah 4 kali melakukan regenerasi kepemimpinan, mulai dari Beni, Widi, Riko dan Androy, dan saat ini semoga kita dapat memilih pemimpin kedepan dengan kekeluargaan.


Setelah musyawarah dibuka secara resmi oleh Ketua Korwil 234 SC, acara dilanjutkan pada prosesor pemilihan, namun kepada seluruh Ketua Regwil diberikan waktu melakukan pertemuan terbatas untuk menyatukan persepsi dan kesepakatan secara musyawarah menentukan siapa ketua Korwil 234 SC.


Dan setelah melakukan pertemuan, melalui Ketua Regwil Kampar IIB Nursaleh, menyampaikan hasil pertemuan ketua ketua Regwil, bahwa secara musyawarah dan Mufakat menyepakati Faried Ketua Regwil Dumai untuk memimpin 234 SC KORWIL Provinsi Riau kedepan.


Dan hal tersebut disambut baik oleh seluruh peserta muswil, selain itu didalam muswil juga secara simbolis dilakukan pergantian Ketua Regwil Pekanbaru dari Angga Mandala kepada Rian Hidayatullah, Ketua Regwil Kampar dari Iib Nursaleh kepada Rico Febputra, dan Ketua Regwil Dumai dari Faried kepada Rendy. 


Dan selanjutnya dilakukan penyerahan pataka dari ketua ketua demisioner kepada ketua terpilih. Setelah itu acara muswil ditutup oleh Androy Ade Rianda dan dilanjutkan foto bersama. (rilis)


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close