Pria Temukan Gepokan Duit di Jalan, Ehhh yang Diambil Cuma Barang Ini

 

Pria Temukan Gepokan Duit di Jalan. Instagram/@yusufmansurnew ©2021 Merdeka.com

Uang merupakan barang yang banyak diinginkan oleh manusia. Dengan uang, maka kebutuhan sehari-hari hingga keinginan pun bisa terpenuhi. Berbagai usaha akan dilakukan untuk mendapatkan uang dalam jumlah yang banyak.

Lantas, bagaimana jadinya bila kita menemukan uang di tengah jalan? Umumnya, tak sedikit yang langsung mengambilnya sebagai keuntungan pribadi.

Namun, hal ini nampaknya tidak berlaku bagi seorang pria yang satu ini. Menemukan uang dalam jumlah besar di tengah jalan, ia justru bertindak lain.

Berikut ulasannya.

Temukan Uang

Bagai tersambar petir di siang bolong. Seorang pria dengan rambut gondrong nampak menemukan uang di tengah jalan.

pria temukan gepokan duit di jalan

Instagram/@yusufmansurnew ©2021 Merdeka.com

Bukan sembarangan, lembaran uang Rp100 ribu tersebut nampak bertumpuk hingga belasan juta rupiah. Hal ini ditemukannya saat sang pria tengah berjalan santai di sebuah perkampungan.

Ambil Karet

Pria yang hanya mengenakan celana panjang dan topi ini langsung bertindak. Ia terlihat menghampiri uang yang diikat menggunakan karet gelang berwarna.

pria temukan gepokan duit di jalan

Instagram/@yusufmansurnew ©2021 Merdeka.com

Bukan mengambil uang, ia justru lebih tertarik dengan karet gelang tersebut. Pria tersebut seketika menggunakan karet untuk mengikat rambutnya yang tengah terurai ke belakang.

Buang Uang

Usai mengambil karet gelang, ia bertindak berbeda dari umumnya. Kondisi jalanan yang sepi bisa saja meningkatkan kesempatannya untuk membawa uang tersebut. Jika banyak orang yang menganggap hal tersebut merupakan rejeki nomplok, ia malah tak menghiraukannya.

pria temukan gepokan duit di jalan

Instagram/@yusufmansurnew ©2021 Merdeka.com

Pria berbadan kekar tersebut lantas membuang uangnya kembali ke tengah jalan. Tak lama kemudian, ia pergi meninggalkan lokasi tanpa memungut uang sepeser pun.

Komentar Ustaz Yusuf Mansur

Tindakan pria tersebut pun mendapatkan reaksi tak terduga dari Ustaz Yusuf Mansur. Melalui akun Instagram miliknya, Ustaz Yusuf Mansur membagikan video pendek tersebut sembari memberikan pesan menohok mengenai sikap para koruptor.

yusuf mansur kenang kehidupan ustaz maaher

Instagram/@yusufmansurnew ©2021 Merdeka.com

"Hehehe. Butuh karetnya doang. Terus gimana ya para koruptor?" tulisnya.

Video Pria Temukan Uang

Berikut videonya.

 

sumber www.merdeka.com


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close