-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

NAFAZNEWS.COM - Masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) merupakan mimpi setiap pelajar. Banyak cara dilakukan agar impian tersebut terwujud, salah satunya melalui Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). SNMPTN disinyalir menjadi tonggak keberhasilan siswa SMA/SMK sederajat di Indonesia untuk menembus PTN favorit.


Di 2021 sebanyak 854.599 peserta dari SMA/SMK sederajat di Indonesia mendaftar dan mencoba peruntungan mimpi mereka, begitu pula dengan SMART Ekselensia Indonesia. Pada Senin (22/03) sebanyak sembilan siswa SMART dinyatakan lulus SNMPTN 2021, kelulusan ini merupakan buah dari ikhtiar para siswa. Kami ucapkan selamat kepada nama-nama siswa berikut:


1. Abdul Rahman Aziz, Arsitektur Lansekap IPB

2. M. Iqbar Ba'asyir, Teknologi Industri Pertanian IPB

3. M. Husain Haikal, Manajemen Sumberdaya Lahan IPB

4. M. Raihan Syaikhul Huda, Komunikasi Pengembangan Masyarakat IPB

5. Fashhan Firyal Fahrezy, Ilmu Keperawatan UNPAD

6. Mohammad Giofany, Sastra Inggris UNPAD

7. M. Qais Fathin, Ilmu Pemerintahan UNPAD

8. Jefriadi, Ilmu Hukum UIN Bandung

9. Sadianto, Teknik Pertambangan Institut Teknologi Sumatera.


Usaha tak pernah mengkhianati hasil, itulah yang ditanamkan SMART kepada siswa-siswanya agar terus berjuang menggapai impian terbaik mereka. Besar harapan para siswa bisa menimba ilmu sebaik-baiknya dan berkontribusi di masyarakat kelak.


SMART merupakan sekolah bebas biaya dan berasrama yang didirikan Dompet Dhuafa dari dana zakat dan dikelola oleh Dompet Dhuafa Pendidikan. Setiap tahunnya 90 persen siswa SMART berhasil lulus ke PTN favorit di Indonesia.

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment