-->

Type something and hit enter

author photo
By On
Ilustrasi


NAFAZNEWS.COM - Sebanyak 13 orang warga Indragiri Hilir (Inhil) terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini, Jum'at (30/4/2021). 


Penambahan sebanyak 13 orang hari ini berasal dari Tembilahan sebanyak 8 orang (Wilayah Kerja PKM Gajah Mada), 2 orang dari wilayah kerja PKM Tembilahan Kota, 1 Tanah Merah (Wilayah Kerja PKM Kuala Enok), 1 orang domisili dari Gaung (Wilayah Kerja PKM Simpang Gaung) dan 1 orang domisili dari Gaung Anak Serka (Wilayah Kerja PKM Teluk Pinang ).


"Ya betul, hari ini ada penambahan positif Covid-19 sebanyak 13 orang," kata dr Saut Pakpahan, Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan membenarkan.


Kabar baiknya terdapat 9 orang pasien dinyatakan sembuh dan pulang. 9 orang tersebut berasal dari 8 orang domisili Kec.Tembilahan ( 6 orang Wilayah Kerja PKM Tembilahan Kota, 2 orang Wilayah Kerja PKM Gajah Mada ) 1 orang domisili Kec.Tembilahan Hulu.


Sedangkan dilaporkan terdapat 1 orang pasien meninggal dunia domisili Kec.Tembilahan Wilayah Kerja PKM Tembilahan Kota pada Kamis (29/04/2021) pukul 08.10 WIB.


Berdasarkan data yang dihimpun, suspek Covid-19 secara komulatif  hari ini terdapat penambahan sebanyak 47 orang sehingga jumlah komulatif suspek yang di isolasi mandiri sebanyak 328 suspek isolasi mandiri. 


Jumlah suspek yang di Isolasi di RS hari ini  terdapat penambahan 1 orang domisili Kec.Gaung Anak Serka sehingga suspek yang di rawat di RSUD Puri Husada Tembilahan hari ini sebanyak 4 orang.


"Tetap taati Protokol Kesehatan  dengan memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir serta jaga stamina," himbau Juru Bicara Satgas Covid-19 Inhil Trio Beni Putra. 



Sumber : Harianriau.co

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment