-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Cerita PSK Menangis Denger Sholawat Nabi. Youtube/PM 21 ©2021 Merdeka.com

NAFAZNEWS.COM -  Seorang wanita pekerja seks komersial (PSK) mendadak tak kuasa menahan tangisnya ketika mendengar lantunan sholawat nabi, saat tengah berada di kamar pelanggannya.


Bukan tanpa alasan, ternyata wanita tersebut menyimpan cerita sedih di balik pekerjaannya. Berikut informasi selengkapnya melansir dari video di kanal Youtube PM 21:


Melansir dari unggahan di kanal Youtube PM 21, seorang pria nampak dengan sengaja menyewa jasa PSK di bulan Ramadhan. Dalam video, awalnya ia terlihat menghampiri seorang wanita yang berdiri di pinggir jalan. Ia kemudian menanyakan harga yang harus dibayar jika memakai jasa wanita tersebut untuk menemaninya.


"Mba berapa?," tanya pria tersebut.


"150 mas," jawab sang wanita.


Meski sempat lama melakukan tawar menawar, pria itu akhirnya menawarkan uang sebesar Rp300 ribu dengan syarat wanita tersebut mau diajak ke rumahnya.


Sesampainya di rumah, si pria meminta izin untuk mengajak wanita tersebut mengobrol terlebih dahulu. Ia pun sempat menanyakan alasan kenapa ia memilih pekerjaan sebagai wanita penghibur.


"Mba kerja kaya gini sudah lama? Kenapa memilih kerja ini?," tanyanya.


"Lumayan, ya ada dua tahun kurang. Masih ada adik tiga masih kecil-kecil. Udah pernah coba kerja lain tapi kurang duitnya buat menghidupi adik-adik," jawab wanita tersebut.


Wanita tersebut mengaku memilih melakoni pekerjaan itu demi mencukupi kebutuhan ibu dan ketiga adiknya. Meski usianya baru 22 tahun, ia rupanya adalah seorang tulang punggung keluarga.


Setelah mendengar alasan dari gadis itu, pengunggah video meminta izin akan keluar sebentar untuk bersantap sahur. Saat pergi, ia kemudian sengaja memutar sholawat nabi di dalam kamarnya.


Saat ditinggal sendirian dengan lantunan sholawat nabi yang diputar lewat speaker, wanita tersebut nampak gelisah. Lama kelamaan ia tak kuasa menahan tangisnya. Ia terlihat beberapa kali menutup dan mengusap wajahnya dengan kedua tangan.


Melihat reaksi dari wanita tersebut, pengunggah video kemudian kembali menghampiri wanita itu di dalam kamar. Ia kemudian menyodorkan setumpuk uang pecahan Rp50 ribu kepada wanita tersebut.


"Saya kebetulan tadi habis gajian, gaji nya lebih. Ada uang enggak seberapa tapi kalau dipakai sampai lebaran si Insya Allah cukup. Saya berharap dengan mba pegang uang ini paling enggak di bulan Ramadhan ini mba nyari kerja lain dulu. (Uang) ini buat nyambung hidup sampai lebaran," kata pemilik akun PM 21.


"Saya enggak maksa, tapi kalau mba mau kerja lagi besok-besok ya terserah enggak masalah saya cuma berharap itu saja. Ini buat adik buat adiknya. Yang penting pesan saya kalau bisa selama bulan Ramadhan ini meskipun saya juga bukan orang baik ya seenggaknya kita jalani dulu kewajiban kita lah,"  lanjutnya.


Meski sempat bingung dan ragu setelah diberi setumpuk uang, wanita tersebut akhirnya menerima uang pemberian dari pria itu.



Sumber : merdeka.com 


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment