-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


NAFAZNEWS.COM - Seorang wanita pemilik akun Tiktok @calon.bini.kau berniat prank kekasihnya yang merupakan anggota TNI. Saat itu ia mengirimkan bukti tes kehamilan dengan kondisi garis dua merah yang berarti positif hamil.


Ia mengaku hamil kepada kekasihnya. Lantaran satu menit chat WhatsApp tidak dibalas, ia pun kesal.


"Yang aku hamil ih gimana," katanya.

Satu menit kemudian, kekasihnya membalas dan mengaku tidak mengerti. Ia pun mejelaskan detail lagi ke pacarnya jika ia hamil dan saat ini kondisinya mual-mual dan muntah sejak pagi. Ia sudah tes kehamilan dan hasilnya positif. Ia pun mengajak cowoknya itu untuk menikah.


"Helehhh jangan ngarang-ngarang to sayang, pekok kali sayang ini. Kamu yang bener hamil? Hamil sama siapa? kamu zinah sama siapa? Abang nyentuh kamu aja mana pernah, astagfirullah. Balasnya cepat sedikit. Abang serius ini. Jangan dibaca aja," kata cowoknya yang sudah nampak panik dan emosi.

"Kamu hamil sama siapa ngomong sama abang. Biar tak siksa dulu laki-lakinya, bajingan sekali," katanya lagi.

Pria tersebut terus mengirim chat kepadanya, namun lantaran tak juga dibalas, ia tak berhenti kirim chat.


"Ya Allah ya robi abang selama ini ga pernah nyentuh kamu sedikitpun. Abang lindungi kamu, abang jaga kamu. Kamu tega sama abang elin," kata cowoknya.

Menerima chat berkali-kali dari pacarnya, ia pun akhirnya membalas dengan mengatakan jika dirinya hamil dari pria tersebut.


"Kan hamil anakmu ih gimana siiihhhh. Parah sayang ga ngakuin ih. Ini loh darah daging kamu. Kita kan pernah skidipapap sawadikap uhuy uhuy asolole," kata ceweknya.

"Demi Allah Rasulullah abang gak pernah ya macam-macam sama kamu yang. Kamu bilang siapa yang hamilin kamu cepat," balas cowoknya.

Hingga akhirnya si cowok emosi dan mengancam akan ngomong ke ibunya tentang persoalan ini. Ia pun tidak terima jika harus tanggung jawab atas kehamilan pacarnya.


"Kamu gila yang dihamilin siapa minta tanggung jawab ke siapa," katanya.

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen. Mereka salfok dengan reaksi cowoknya.


"Hari gini masih ada cowok tulus yang ga mau ngerusak cewek, saluttt," kata seorang netizen.

"Apapun profesinya, 100% aku percaya masih ada banyak laki-laki yang memang tidak merusak wanita," timpal netizen lain.






sumber indozone.id/

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment