-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


NAFAZNEWS.COM - Harga pangan, sandang, dan papan yang makin meningkat memaksa para driver ojek online (ojol) bekerja keras mendapatkan uang.


Mereka terkadang tidak memikirkan kondisi kesehatan ketika bekerja menjemput dan mengantar penumpang atau barang di jalanan.


Bahkan, saking kecapaian karena bekerja terlalu keras, mereka tak jarang tertidur di samping motor yang disandarkan di trotoar.


Seperti foto seorang driver ojol yang baru-baru ini terlihat tertidur karena kelelahan dan viral berikut ini.


Dalam foto tersebut, tampak driver ojol dengan jaket hijau dan hitamnya yang khas tengah pulas tertidur sambil bersandar di pagar rumah.


Sementara motornya disandarkan persis di depannya. Driver ojol itu kemungkinan baru mengantar barang ke salah satu pelanggannya.


Tidur si driver ojol itu terlihat sangat pulas sekali. Apalagi dia tidur di bawah naungan pohon yang teduh dan rindang di tengah panasnya jalanan.


Mungkin si driver ojol ini mengejar target agar bisa menikmati keindahan Ramadhan dan Lebaran tahun ini meski tak bisa pulang kampung.


Karena itu, dia bekerja keras agar bisa mengumpulkan uang untuk persiapan Ramadhan dan Lebaran.


Menurut informasi, foto tersebut diambil oleh warga saat lewat Jalan Tebet Utara Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, pada 13 April 2020 sekitar jam 10 pagi.


Sementara itu, di halaman berikut menceritakan seorang driver ojol yang kelelahan dan meninggal di samping motornya....






sumber dream.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment