-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

H Dani M Nursalam, S.Pi, M.Si (kiri) dan Dr. Ferryandi, ST, MT (kanan).

NAFAZNEWS.COM - H Dani M Nursalam dan H Ferryandi, dua politisi yang namanya santer akan mengisi bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada tahun 2024 itu bertemu dalam satu forum silaturrahmi yang digelar oleh anggota grup Whatsapp "Mitra Wartawan Inhil", Kamis (29/4/2021).


Keduanya hadir memenuhi jamuan buka bersama di Hotel Harmoni, Tembilahan. H Dani M Nursalam, politisi PKB dan H Ferryandi, politisi Partai Golkar itu duduk bersebelahan ketika mendengarkan tausyiah menjelang waktu buka puasa. Sembari sesekali terlihat berbincang ringan.


H. Dani maupun H Ferryandi terlihat cukup akrab dan tidak canggung saat harus berjumpa dalam satu acara. Bukan tanpa alasan, keakraban itu memang dikarenakan dulunya mereka sama-sama berstatus sebagai anggota legislatif di DPRD Kabupaten Inhil. Bahkan, mereka berdua diketahui sudah saling kenal jauh sebelum itu.



Kehadiran dua sosok yang digadang-gadang akan turut serta dalam kontestasi Pilkada ini, tentunya cukup menarik perhatian sejumlah anggota grup Whatsapp "Mitra Wartawan Inhil" yang hadir kala itu.


"Kehadiran Saya di acara hari ini, selain bersilaturrahmi, menjalin ukhuwah, juga unuk memenuhi undangan dari rekan-rekan wartawan dari grup Mitra Wartawan Inhil," tutur H Dani usai acara buka bersama seraya berharap agar wartawan Inhil tetap kompak.


"Untuk 2024," teriakan seperti itu juga sempat mewarnai saat momen berfoto bersama usai buka puasa. Sontak saja, hal itu mengundang tawa wartawan lainnya. Secara bergantian, para wartawan meminta berswafoto dengan kedua politisi itu.


Selain H Dani M Nursalam dan H Ferryandi beserta para wartawan Inhil, tampak hadir dalam acara buka puasa bersama itu, Manajer ULP PLN Tembilahan, Manajer Unit PLTU Tembilahan, Sekretaris Badan Kesbangpol Inhil, Marlis Sjarif, Ketua APKL, Alex dan sejumlah undangan lainnya. rls

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment