-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


NAFAZNEWS.COM - Pelaksanaan program kampung tangguh di Kelurahan Sungai (Sei) Enam (6), Kijang sampai saat ini terbilang efektif sejak diresmikan pada tanggal (12/04/2021) lalu.


Lurah Sei Enam, Riduan mengatakan bagi masyarakat Sei Enam yang terpapar Covid-19 diketahui saat ini menjalani isolasi sendiri atau dirumah.


"Bagi masyarakat yang menjalani isolasi dirumah, kita memberikan kebutuhan mereka sehari-hari seperti sembako agar kebutuhannya penyembuhannya terjamin. Dan kita mengajak tetangga bahu-membahu menolong warga yang terpapar virus covid," ungkap Riduan di ruang kantornya, Rabu (28/04).


Menurut keterangan Riduan, sebelumnya tercatat sebanyak 7 orang positif Covid 19, namun setelah mengisolasi diri 1 orang dinyatakan negatif.


"Saat ini di kelurahan kami ada 6 pasien covid 19, tentu akan kita kawal terus perkembangannya dan kebutuhannya," tambahnya.


Lagi dikatakan saat ini masyarakat yang terpapar virus Covid-19 dengan rentan usia 50-60an. Dan saat ini tengah melakukan isolasi sendiri dirumah.


"Partisipasi masyarakatpun luar biasa, kita mengandalkan mereka yang sektor perikanan, petani sayur mayur, untuk membantu pasien covid 19, barulah seperti sembako, beras dan lain-lain," gontornnya.


Ia menambahkan bahwa pihaknya bersama tim kampung tangguh yang dibentuk oleh Pemkab terus memberikan upaya yang terbaik seperti pasokan bahan makanan obat-obatan dan lain sebagainya.


OPPY

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment