-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Ilustrasi

NAFAZNEWS.COM - Pihak Polres Bengkalis, Riau menangkap Y karena diduga melakukan pembunuhan terhadap anak kandungnya yang masih berusia 2 tahun. Dalam pembunuhan ini Y dibantu dengan selingkuhannya AP.


"Kasusnya ditangani Polres Bengkalis. Besok akan dilakukan ekspos," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto, Kamis (29/4/2021).


Informasi yang dihimpun Y kabur dari rumah bersama selingkuhannya beberapa waktu lalu. Y selama ini tinggal bersama suami sahnya di Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara.


Saat kabur bersama selingkuhannya, Y membawa anaknya tersebut. Anak yang dibawanya merupakan anak bungsu. Dimana dari hasil pernikahan dengan suaminya dikaruniai dua anak.


Belakangan pihak keluarga mengetahui kalau Y berada di Kabupaten Bengkalis bersama selingkuhannya. Kepada keluarga pihak suami sahnya, Y mau minta cerai dan berencana mau menyerahkan anaknya. Namun belakangan tidak ada kabar. Dikabarkan korban berjenis kelamin wanita ini meninggal dengan terlebih dahulu dianiaya.


"Nanti semua akan kita jelaskan saat ekpos besok. Kedua tersangka sudah kita tahan untuk mempertanggungjawabkan kesalahannya," tambah Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan. 



Sumber : Sindonews.com 

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment