-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Pemuda berinisial AA (24) ditangkap jajaran tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat karena melakukan penganiayaan (Foto dok Humas Polres Jakbar).

NAFAZNEWS.COM - Seorang pria berinisial AA (24 tahun) melakukan penganiayaan terhadap seorang waria berinisial HI (28 tahun) di Jalan Daan Mogot Rt 01/02 Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu malam (14/4/2021).


Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya kejadian itu bermula saat AA sedang mencari seorang waria untuk memuaskan nafsunya. 


Ia kemudian mendatangi tempat pangkalan waria dan langsung menghampiri HI dan terjadilah proses tawar menawar.


Awalnya HI meminta bayaran Rp50 ribu namun ditawar AA menjadi Rp40 ribu. 


Mereka berdua pun lalu pergi ke sebuah tempat sepi di balik pohon yang berada di pinggir jalan. Disitu keduanya pun melakukan perbuatan asusila. 


Saat hubungan seks itu berlangsung, HI merasa kesal lantaran AA tak kunjung klimaks. Keduanya sempat cekcok mulut hingga berakhir AA yang emosi memukul HI dengan kedua tangannya.


HI sempat melakukan perlawanan, namun AA yang sudah keburu mengambil batang pohon pun langsung memukulkannya ke HI berkali-kali.


HI pun lantas berteriak minta tolong, dan beruntung di sekitar lokasi tim pemburu preman Polres Metro Jakarta sedang melakukan patroli dan langsung menangkap AA. 


HI yang mengalami luka-luka akibat penganiayaan itu dibawa  ke RSUD Cengkareng untuk mendapatkan perawatan medis.


Sementar itu, AA kini telah diamankan di Mapolres Jakarta dan dikenakan dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.




sumber indozone.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment