-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Ketua KPK Firli Bahuri

NAFAZNEWS.COM - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri berharap komunikasi dan koordinasi dengan Kementerian/Lembaga lain bisa lancar untuk segera melantik pegawai yang dinyatakan memenuhi syarat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) setelah melakukan asesmen tes wawasan kebangsaan (TWK).


Dijelaskan Firli, koordinasi itu sebagai tindaklanjut atas 1.274 pegawai KPK yang telah lulus tes yang dilakukan KPK.


"Terkait dengan bagaimana yang memenuhi syarat sebanyak 1.274 pegawai KPK, kami terus melakukan komunikasi, baik pimpinan maupun Sekjen selaku pejabat pembina kepegawaian," ujar Firli kepada wartawan di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis petang (20/5).


Firli berharap, segala proses peralihan pegawai KPK menjadi ASN sesuai dengan UU 19/2019 tentang KPK berjalan dengan lancar.


"InsyaAllah atas berkat rahmat Tuhan YME, dan semangat kebersamaan dengan kementerian/lembaga, memberikan support, mudah-mudahan semua bisa lancar, dan pada saatnya mereka akan kita lakukan pelantikan sebagai ASN dengan status PNS," harap Firli.


Ditambahkan Firli, KPK masih melakukan komunikasi antara KPK yang diwakili oleh Sekjen KPK, Kepala Biro SDM, Kepala Biro Hukum dengan Kementerian/Lembaga lainnya, terutama kepada Kemenpan RB dan Badan Kepegawaian Negeri (BKN).


"Semua bergerak dan Insya Allah bisa lancar," pungkas Firli.




sumber rmol.id


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment