-->

Type something and hit enter

By On

 


NAFAZNEWS.COM -  Tim gabungan Polsek Serpong dan Polda Metro Jaya berhasil meringkus seorang ayah berinisial WH (35) yang tega menganiaya anak perempuannya yang berusia 5 tahun.


Peristiwa penganiayaan yang terjadi di Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Tangerang Selatan sempat viral di media sosial.


“Pelaku Penganiayaan terhadap anak sudah berhasil diamankan oleh tim gabungan Polsek Serpong dan Polda Metro Jaya,” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat dihubungi, Jumat (21/5/2021).


Dari hasil pemeriksaan, ternyata motif pelaku melakukan tindak penganiayaan terhadap anaknya karena pelaku masih menyimpan asmara terhadap ibu korban yang juga merupakan mantan istrinya.


Tak hanya itu korban juga dibakar cemburu dengan mantan istrinya yang diduga telah memiliki pasangan baru.


“Motif yang dilakukan tersangka adalah karena adanya rasa cemburu terhadap ibu anak. Sehingga melampiaskan ke si anak korban,” ujarnya.


Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 80 UU perlindungan anak dengan ancaman pidana 5 tahun penjara.


Seperti diketahui, peristiwa pengsniayaan itu diketahui terjadi di Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Kamis (20/5/2021).


Dalam foto yang diunggah akun Instagram @lambe_turah tersebut, korban dianiaya dengan cara dijambak dan dipukuli. Gadis kecil tersebut terlihat tidak berdaya.


Ibu korban menceritakan kejadian pilu tersebut di akun Facebook pribadinya. Menurut informasi yang beredar, ibu korban merupakan seorang TKI.


Ibu korban meminta pertolongan di akun sosial medianya untuk memviralkan kasus penganiayaan terhadap anak mereka.


“Saya harap ada petugas yg bs membantu kasus ini, sbb saya jauh di luar negri saya hanya bisa men share bukti bukti penganiayaan pada anak saya ” tulisnya.



sumber pojoksatu.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment