-->

Type something and hit enter

By On

 

Kisah pedagang saat layani pembeli di toko HP (instagram.com/@humor.indonesia)

NAFAZNEWS.COM - Sebuah video yang memperlihatkan transaksi jual beli iPhone X di sebuah toko HP viral di media sosial. Penjual menceritakan kejadian itu karena kesal dengan pembeli yang pada akhirnya tak jadi membeli HP tersebut.


Dalam video milik akun Tiktok @rimaajie yang diunggah ulang oleh akun Instagram @humor.indonesia, Selasa (4/5/2021) tampak seorang penjual HP sedang melayani pembeli. Ia terlihat sibuk mengambilkan HP dan bertanya jawab dengan pembeli terkait produk yang akan dibeli.


Dalam video itu, dijelaskan bahwa segel HP telah dibuka dan pihak penjual juga telah membuat catatan pembelian.


"Pas toko mau tutup ada yang mau beli iPhone x new," tulis akun tersebut.


"Langsung dong diambilin barangnya, dibuka segelnya dibuatin iCludenya. Pokoknya kita layanin dengan senyaman-nyamannya," lanjutnya.


Sayangnya, ketika hendak dilakukan pembayaran secara nontunai, saldo dalam rekening atau uang elektronik si pembeli tak mencukupi.


"Tapi yang bikin nyesek tuh pas mau bayar saldonya cuma 46 ribu," tulis si penjual.


"Tolong dong mas/mbak kalau mau beli sesuatu lihat dulu saldonya. Kasihan sama kami demi kalian rela pulang telat, padahal untungnya nggak seberapa," pungkasnya.


Melihat video tersebut, beberapa warganet lantas memberikan tanggapan. Sebagian besar dari mereka kesal dengan si pembeli yang tak mengecek dulu isi saldonya sebelum melakukan transaksi.


"Parah," tulis warganet dengan akun Wahyulauw.


"Loh belum dibayar kok sudah buka segel, pelayanannya yang salah nggak sih itu?" tulis warganet lain dengan akun bang_bend.


"Paling jengkel kalau ada yang begini. Sudah kita mau tutup dia baru datang mau beli. Iya kalo dibayar lembur," tulis warganet dengan akun naaa.88889.


"Udah mau tutup ada yang mau beli iPhone X new , udah serba-serbi unboxing eh pas bayar saldonya cuma 46rb," tulis warganet lain dengan akun roku._.soobin.



Video selengkapnya dapat dilihat di sini.



sumber suara.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment