-->

Type something and hit enter

By On

 

Wanita minta agar tak ditinggalkan pacarnya (instagram.com/@moodmanja)

NAFAZNEWS.COM - Sebuah video yang memperlihatkan kisah sedih yang dialami seorang pria viral di media sosial. Pria tersebut mendapati pacarnya pergi kencan dengan mantannya, setelah sebelumnya sang pacar merengek untuk tak ditinggalkan.


Dalam video milik akun Tiktok @raymondtopes yang diunggah ulang oleh akun Instagram @moodmanja, (28/4/2021), pria tersebut menceritakan bagaimana kisah sedihnya itu terjadi.


Di bagian awal video, ia memperlihatkan bagaimana pacarnya merengek agar tak ditinggalkan. Pacar pria tersebut mengaku tak ingin ditinggal lantaran tahun depan keduanya akan menikah.


"Sayang jangan tinggalin aku yah, kan tahun depan mau nikah," isi keterangan dalam video yang diunggah di TikTok oleh akun @raymondtopes.

Wanita minta agar tak ditinggalkan pacarnya (instagram.com/@moodmanja)

Namun di belakang perkataan itu, ternyata sang pacar melakukan tindakan yang membuat hati pria itu tersakiti. Sang pacar selama ini ternyata kerap pergi bersama mantan kekasihnya dan hal itu telah berlangsung berkali-kali.


Hal itu diketahui oleh pria tersebut dari beberapa chat dan video yang dikirim oleh salah seorang kenalannya.


"20 April 2021 dapat chat dan juga video, dia lagi pergi sama mantannya dan ternyata sudah berkali-kali," tulis pria itu dalam videonya.


Menanggapi video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka memberi dukungan untuk pria itu.


"Bagus lah. Ketahuan sebelum nikah. Ntar kalo uda nikah baru ketahuan kan ribet ngurus surat cerainya," tulis warganet dengan akun rohmad87_.


"Yang sabar masnya," tulis warganet lain dengan akun vigar_jt092.


"Itu berkah min bukan cobaan... untung taunya sebelum nikah... coba kalau udah nikah... rasanya hmm," tulis warganet dengan akun spyyy211.



sumber suara.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment